Injourney Akan Gelar New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo

Tingkatkan Pariwisata

Injourney Akan Gelar New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo - Injourney - www.indopos.co.id

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT. Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney, Maya Watono (tengah) dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (30/11/2022). Foto: Dokumen Injourney

INDOPOS.CO.ID – PT. Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney akan menyelenggarakan pesta tahun baru dengan tema ‘New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo’ di Kawasan Waterfront Marina Labuan Bajo.

Pada event ini, DJ internasional dan musisi dalam negeri akan ‘goyang’ Labuan Bajo melalui konser musik. Beberapa DJ dan musisi yang akan mengisi acara ini di antaranya Andmesh, Tiara Eve, Gigi dan DJ Internasional Meduza.

Konser musik akan berpuncak pada New Year’s Eve Countdown yang akan disemarakkan pesta kembang api dengan durasi lebih dari 15 menit berlokasi di pantai Labuan Bajo. Pesta kembang api ini juga akan diramaikan oleh yachts dan kapal pinisi.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata Injourney, Maya Watono menjelaskan, penyelenggaraan New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo ini merupakan upaya dari Injourney untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang baru dan menarik dalam perayaan pergantian tahun.

“Event ini menjadi komitmen Injourney dalam meningkatkan gairah para wisatawan sekaligus menyajikan atraksi dan menjadi pilihan bagi wisatawan untuk menghabiskan akhir tahunnya di Indonesia, khususnya di Labuan Bajo,” ujarnya pada konferensi persi di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Sebagai salah satu destinasi pariwisata super prioritas di Indonesia, acara ini diharapkan dapat semakin mendorong kunjungan para wisatawan nasional maupun mancanegara, sehingga dapat terus memajukan sektor pariwisata nasional.

Maya menambahkan bahwa dengan banyaknya atraksi-atraksi pada destinasi wisata di Indonesia khususnya Labuan Bajo dinilai tepat dan berharap akan menjadi roda penggerak sektor ekonomi, khususnya bagi UMKM masyarakat di sekitar wilayah Labuan Bajo.

“Selain itu, event ini juga dapat menjadi momentum untuk membangkitkan pariwisata nasional pada akhir tahun 2022 dan juga menjadi awal yang baik pada tahun 2023,” pungkasnya. (rmn)

Exit mobile version