Keren! Batik Kawung Yogyakarta Hadir di Travel Diffuser Nirkabel

Ksatrio-Yudho-Sampurno

Ksatrio Yudho Sampurno (IG Ksatrio Yudho Sampurno)

INDOPOS.CO.ID – Pandemi telah merubah gaya hidup. Dimana manusia selalu diingatkan pentingnya gaya hidup bersih. Tak dipungkiri essential oil kini menjadi tren gaya hidup, seiring dengan meningkatnya permintaan produk alami di Indonesia.

“Ini menjadi kesempatan kami untuk memberikan edukasi tentang manfaat essential oil-nya yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan,” ujar General Manager Young Living Indonesia Ksatrio Yudho Sampurno dalam keterangan, Senin (5/12/2022).

Ia mengatakan, menjadi pemimpin produk essential oil di Indonesia berkat kualitas kemurnian yang terjamin. Selain itu, pendekatan bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

“Kualitas selalu menjadi perhatian utama kami, karena hanya essential oil yang 100 persen murni yang akan memberikan manfaat terbaik,” katanya.

Menurut dia, Young Living tak hentinya untuk terus melengkapi kebutuhan yang disesuaikan dengan gaya hidup konsumennya. Mobilitas tinggi menuntut masyarakat di Indonesia untuk tetap sehat dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

“Kawung Travel Diffuser menjadi travel diffuser pertama dan satu-satunya dari Young Living Indonesia yang menampilkan desain minimalis motif batik Kawung dari Yogyakarta,” bebernya.

Hal yang sama diungkapkan Dian Ika Wijayanti, Brand and Product Marketing Young Living Indonesia. Dia menambahkan, bahwa Kawung Travel Diffuser merupakan diffuser eksklusif yang hanya akan tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas.

“Dengan Kawung Travel Diffuser, kami tak hanya membuktikan komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Tapi, kami juga turut memberikan perhatian kami akan pelestarian batik,” ujarnya.

“Unsur batik Kawung ini ada nilai lebih dalam membantu pelestarian batik,” imbuhnya.

Perlu diketahui, batik tradisional Kawung mengandung nilai kearifan lokal yang dilukiskan dalam motif atau corak, warna, nama, dan fungsinya. Motif batik Kawung ini menggambarkan tatanan kehidupan masyarakat yang ideal. Motif Kawung ini mengandung pesan agar seseorang menjadi manusia yang unggul, baik, dan bermanfaat bagi sesama manusia.(nas)

Exit mobile version