Indonesia E-Commerce Conference Akan Digelar di 2023, Ini Lokasinya

ilustrasi e comerce

Ilustrasi. e-Commerce. Antara/Shutterstock/am

INDOPOS.CO.ID – Perkembangan dunia teknologi terus menunjukkan peningkatan dan ini tentunya membawakan hal yang positif bagi industri dan penjualan melalui e-Commerce.

Dengan adanya e-Commerce, tentu sangat membantu masyarakat terutama dalam berbelanja. Dalam hal ini, tentu dapat menghemat waktu, dapat melakukan transaksi di manapun dan kapanpun, serta tidak perlu lagi meluangkan waktu yang banyak untuk pergi ke suatu tempat dalam bertransaksi.

Manager Operational PT. Shan Hai Map, Lina menilai, bisnis e-Commerce merupakan salah satu bisnis yang selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Oleh karena itu, pihaknya akan mengadakan sebuah event besar yang berjudul Indonesia E-Commerce Conference di Pullman Grand Ballroom, Central Park Mall Jakarta pada 22 Februari 2023.

“Perkembangan yang sangat maju di bidang e-Commerce membuat bisanis ini sangat menjanjikan dan untuk memberikan solusi dan juga motivasi serta panduan bagi pelaku bisnis e-Commerce, maka acara E-Commerce Conference yang akan menjawabnya,” ujar Lina, Rabu (7/12/2022).

Event ini juga didukung oleh Cstar/Ctrip360. Ctrip360 menargetkan industri ritel 10 tahun ke depan, fokus pada industri ritel Indonesia, mencakup busana, supermarket, elektronik, tata rias, furnitur, produk segar dan lain-lain.

Melalui VR yang memberikan layanan online, pengalaman offline dan logistik modern membuat kegiatan belanja menjadi lebih menarik, meningkatkan efisiensi operasi bisnis, menurunkan biaya operasional, secara total mengubah sistem ritel yang sudah ada dan menyelesaikan masalah yang dihadapi perusahaan ritel secara menyeluruh.

Cstar menyediakan incubator live streaming e-commerce yang mengintegrasikan distribusi konten original, KOL Incubation, Live Streaming, Produksi Video, E-Commerce dan aktivitas-aktivitas offline.

Oleh karena itu, tentu event ini akan membahas semua hal yang berkaitan dengan dunia e-Commerce, bagi yang ingin terjun ke dunia e-Commerce atau yang ingin mengembangkan bisnisnya di dunia e-Commerce, jangan sampai ketinggalan untuk menghadiri event ini. (ibs)

Exit mobile version