Bank KB Bukopin Syariah Berangkatkan Nasabah Umrah

KBBS

PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) berangkatkan Nasabah yang ikut dalam Program Tabungan iB Berhadiah SEMUA BISA, keberangkatan langsung dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (15/12/2022). Foto: Dokumen KBBS

INDOPOS.CO.ID – PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) berangkatkan Nasabah yang ikut serta dalam Program Tabungan iB Berhadiah SEMUA BISA, keberangkatan langsung dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (15/12/2022).

Program Tabungan iB Berhadiah SEMUA BISA ini merupakan program unggulan dari KBBS dimana Nasabah BISA menentukan sendiri hadiah yang diinginkannya dengan cukup menempatkan dananya di KBBS sesuai jangka waktu yang telah disepakati diawal.

Direktur Bisnis KBBS, Agus Suhendro secara langsung memberangkatkan Nasabah yang memilih Hadiah Umroh, saat ini KBBS telah bekerjasama dengan Rihla Wisata Tour and Travel.

“Semoga dengan pemberangkatan Umroh untuk para nasabah ke Tanah Suci Makkah dapat membawa keberkahan untuk KBBS dan manfaat menabung dunia akhirat bagi para nasabah,” ujarnya.(ibs)

Exit mobile version