Ini Cara CIMB Niaga Perkuat Sinergitas dengan Media Massa

cimb

PT. Bank CIMB Niaga, Tbk memfasilitasi para jurnalis yang hobi sepakbola untuk nonton bareng (nobar) Semifinal Piala Dunia Qatar 2022, antara Argentina vs Kroasia pada Rabu (14/12/2022), di Triboon Mini Socer, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – PT. Bank CIMB Niaga, Tbk terus memperkuat sinergitas dengan media massa. Salah satunya dengan memfasilitasi para jurnalis yang hobi sepakbola untuk nonton bareng (nobar) Semifinal Piala Dunia Qatar 2022, antara Argentina vs Kroasia pada Rabu (14/12/2022).

Kegiatan yang digelar di Triboon Mini Socer, Cilandak, Jakarta Selatan itu berlangsung semarak. Kendati kick off berlangsung di jam larut, pukul 02.00 dini hari, antusiasme para jurnalis yang tergabung di Komunitas Jurnalis Bolamania itu tetap tinggi.

Apalagi nobar itu diselingi dengan kuis menarik berhadiah saldo rekening ponsel persembahan Octo Mobile by CIMB Niaga. Tampak para Jurnalis Bolamania adalah pendukung setia tim nasional Argentina. Jersey kebanggaan putih biru begitu mendominasi arena nobar.

“Dukungan fasilitas ini sebagai apresiasi CIMB Niaga kepada rekan-rekan jurnalis atas kebersamaan dan sinergi selama ini,” ujar Corporate Communications Head PT Bank CIMB Niaga Tbk, Hery Kurniawan dalam keterangannya, Kamis (15/12/2022).

Sementara itu, Koordinator Jurnalis Bolamania, Budi mengatakan, kegiatan nobar yang difasilitasi oleh CIMB Niaga ini sangat seru, mengingat sebagian besar jurnalis adalah fans fanatik Argentina.

“Kami sangat berterima kasih kepasa CIMB Niaga atas dukungan ini. Walaupun kami sehari-hari menulis berita ekonomi dan keuangan, tapi sebagai pencinta bola dan fans Argentina acara ini tentu tidak boleh dilewatkan, apalagi yang datang teman-teman media yang rata-rata fansnya Messi dan Argentina,” tuturnya.

Kegiatan nobar kian semarak ketika Budi membagi-bagikan hadiah berupa topup saldo rekening ponsel senilai Rp100 ribu persembahan Octo Mobile by CIMB Niaga, bagi setiap peserta nobar yang menjawab benar.

Nick Wardi, penyiar Radio Trijaya yang juga hadir di acara nobar itu mengaku sangat enjoy. Di sini, Nick berhasil mendapatkan top up saldo rekening ponsel CIMB Niaga senilai Rp500 ribu karena tebakannya untuk waktu gol perdana Argentina, paling dekat dengan menit waktu eksekusi penalti Lionel Messi.

“Ada acara tebak skor dan juga tebak pencetak gol pertama di event itu. Hehehe ga nyangka tebakan gw bener, untuk pencetak gol pertama di pertandingan semifinal antara Argentina vs Kroasia….lucky me! Terima kasih buat panitia dan CIMB Niaga,” kata Nick. (rmn)

Exit mobile version