Gandeng Artotel, Sembawang Aparthouse Hadirkan Hunian Premium dengan Kualitas Hotel Berbintang

Sembawang-Aparthouse

(Dari kiri ke kanan ) : Hendry Oktavianus, Agung Dewantoro, Novi Imelly, Jonathan Tonaas Mokalu, Eduard Rudolf Pangkerego.

INDOPOS.CO.ID – Tingginya minat akomodasi perhotelan di selatan Jakarta dijawab oleh Sembawang Aparthouse Indonesia, yang menggandeng Artotel untuk menghadirkan hunian premium dengan kualitas hotel berbintang. Artotel Casa at Sembawang Aparthouse diluncurkan secara resmi bertempat di Aparthouse Lounge di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dengan menggabungkan fasilitas premium yang biasa ditemukan di hotel, dipadukan dengan kenyamanan sebuah rumah, Artotel Casa at Sembawang Aparthouse merupakan pilihan tepat, untuk konsumen yang ingin memiliki hunian premium dengan spesifikasi terbaik.

COO Aparthouse Indonesia, Novi Imelly, memaparkan, “Bahwa di masa pasca pandemi, dengan naiknya demand dan kebutuhan akan Hotel, Artotel Casa at Sembawang hadir dengan mengusung tema hotel berbentuk Aparthouse. Dimana untuk kebutuhan menginap beberapa kamar sudah terakomodir cukup hanya dengan menyewa 1 unit aparthouse saja.”

Artotel Casa at Sembawang Aparthouse dipasarkan dengan spesifikasi tertinggi, berbekal bangunan 3,5 lantai yang dilengkapi carport mobil, living dining mewah, dapur, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan rooftop yang cukup luas untuk berbagai kegiatan bersama keluarga. Dipasarkan dengan harga istimewa, Artotel Casa at Sembawang Aparthouse dapat dimiliki mulai dari Rp2,35 miliar, dengan hanya tersedia 22 unit eksklusif yang bisa dipilih oleh konsumen.

CMO Aparthouse Indonesia, Mario Jati Prayugo, menjelaskan, “Bertempat tinggal di Artotel Casa at Sembawang Aparthouse pastinya sangat cocok untuk keluarga yang ingin memiliki hunian nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Konsep baru yang menggandeng Artotel sebagai salah satu brand hotel terkemuka di Indonesia jadi nilai tambah yang membuat produk properti ini sangat istimewa dan tidak ada duanya di area strategis selatan Jakarta.”

Dengan lokasi strategis di kawasan selatan Jakarta, Artotel Casa at Sembawang Aparthouse menawarkan nilai investasi yang sangat baik. Akses strategis menuju ke area komersil, perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan menjadi daya tarik yang menarik untuk calon konsumen.

“Momentum peluncuran Artotel Casa at Sembawang Aparthouse jadi waktu terbaik untuk bisa mulai berinvestasi di hunian premium, dengan beragam fasilitas dan nilai jual tinggi,” tutup Mario.(ibs)

Exit mobile version