Sambut Natal dan Tahun Baru, The Botanica Sanctuary & Pesona Alam Luncurkan Promo “Remarkable Indonesia”

Hotel-pesona-alam

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Tahun 2023 tinggal beberapa minggu lagi. Di momen Natal dan Tahun Baru, banyak orang yang sudah menyiapkan agenda liburan akhir tahun bersama orang-orang tersayang.

Bagi Anda yang mencari destinasi liburan akhir tahun yang sejuk dan ramah keluarga, The Botanica Sanctuary & Pesona Alam Resort adalah pilihan yang sempurna.

Pengalaman bersantap yang lezat, aktivitas rekreasi yang menyenangkan, dan staycation merupakan salah satu cara untuk merayakan musim liburan bersama. The Botanica Sanctuary & Pesona Alam Resort menghadirkan paket kamar eksklusif selama musim Natal & tahun baru yang mencakup berbagai kegiatan.

Christmas Soiree, menawarkan para tamu dengan pengalaman menginap 2 malam termasuk 2 x sarapan dan makan malam yang memungkinkan orang untuk menikmati masakan terbaik sambil menikmati cuaca sejuk Puncak. Hadiah spesial yang telah dibuat khusus untuk para tamu juga disiapkan untuk membuat masa menginap lebih berkesan. Paket all inclusive ini dapat dinikmati mulai dari Rp 5.808.000 nett di The Botanica Sanctuary dan mulai dari Rp 3.980.000 di Pesona Alam dengan periode menginap 23 – 25 Desember 2022.

Untuk malam tahun baru, kedua hotel menyajikan kemeriahan dengan tema “Remarkable Indonesia”, semua tamu dapat menyambut 2023 dengan penampilan spektakuler dari band terkenal Indonesia RAN, penari Nusantara, LED percussions dan penampilan Female DJ di Sailendra Ballroom.

Paket yang ditawarkan mencakup menginap 2 malam termasuk sarapan, makan malam, dan pesta perayaan pergantian tahun, mulai dari IDR 8,558,000nett di The Botanica & IDR 7,158,000nett di Pesona Alam Resort. Para tamu dapat menikmati diskon 10% untuk pemesanan hingga 15 Desember 2022.

“The Botanica Sanctuary & Pesona Alam Resort adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan penat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Nikmati liburan akhir tahun yang tak terlupakan bersama orang-orang tersayang di tengah suasana yang masih alami dengan berbagai aktivitas seru dan menghibur yang telah disiapkan dengan cermat oleh tim kami,” ujar General Manager The Botanica Sanctuary & Pesona Alam, Handy Bunardy.

Untuk memesan promosi ini atau untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62251-8217111 atau kunjungi discoverasr.com dan terhubung dengan The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort melalui platform media sosial di Facebook dan Instagram.(srv)

Exit mobile version