Pekerjanya Meninggal Dunia, PetroChina Berduka

kastalani

Kastalani, pekerja PetroChina yang mengalami kecelakaan kerja di Area NEB#9 di Betara, Tanjung Jabung Barat, pada Minggu (18/12/2022), meninggal dunia di Jakarta, pada Jumat (23/12/2022). Foto: Instagram/@petrochina_id

INDOPOS.CO.ID – PetroChina International Jabung Ltd. menyampaikan kabar duka atas meninggalnya pekerja Kastalani pada Jumat (23/12/2022). Kastalani adalah satu dari delapan pekerja yang mengalami kecelakaan kerja di Area NEB#9 di Betara, Tanjung Jabung Barat, pada Minggu (18/12/2022).

Kastalani dan lima orang pekerja lainnya telah dievakuasi ke Jakarta untuk pengobatan lebih lanjut sejak Senin (19/12/2022). Kastalani meninggalkan seorang istri, Masdiana, dan empat orang anak.

Manajemen dan pekerja PetroChina di Lapangan Jabung dan Kantor Jakarta menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Kastalani.

“Kami berharap keluarga diberi kekuatan dalam masa-masa yang berat ini,” tulis Manajemen PetroChina dalam keterangan tertulism Jumat (23/12/2022).

Sampai dengan Jumat (23/12/2022), kelima pasien lainnya berada dalam keadaan baik dan tengah melanjutkan perawatan sesuai dengan kondisi masing-masing di rumah sakit di Jakarta, sementara satu orang lainnya melanjutkan perawatan di rumah sakit di Jambi.

Satu orang pekerja yang sebelumnya telah diizinkan beristirahat di rumah telah dirujuk ke rumah sakit di Jakarta untuk pengecekan kembali kondisinya dan melanjutkan perawatan pasca-insiden.

“Segenap dokter dan tim perawatan di rumah sakit terus mengupayakan yang terbaik bagi seluruh pekerja yang saat ini masih mendapatkan perawatan,” kata Manajemen Petrochina. (rmn)

Exit mobile version