KB Bukopin Syariah Serahkan Hadiah untuk Nasabah Tabungan Berhadiah Bisa

kb

Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menyerahkan hadiah dari Program Tabungan Berhadiah BISA periode bulan Januari sampai dengan Juli 2023, berupa 1 unit Sepeda Motor Yamaha Fazzio. Foto: Dokumen KBBS

INDOPOS.CO.ID – Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menyerahkan hadiah dari Program Tabungan Berhadiah BISA periode bulan Januari sampai dengan Juli 2023, berupa 1 unit Sepeda Motor Yamaha Fazzio. Penyerahan hadiah dilakukan di kantor Bank KB Bukopin Syariah Cabang Pembantu Kelapa Gading Jalan Boulevard Barat Raya Blok A No. 28, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (1/2/2023).

Pimpinan Cabang Pembantu KBBS Kelapa Gading, Eris Fahrulroji mengatakan, Program Tabungan Berhadiah BISA hadir sebagai bentuk persembahan KBBS atas kepercayaan nasabah yang tetap menjadikan KBBS sebagai bank pilihan utama untuk berbagai keperluan layanan jasa keuangan dan perbankan yang dibutuhkan.

“Melalui program ini, diharapkan para nasabah dapat mengajak keluarga atau koleganya untuk menabung di Bank KBBS,” kata Eris.

Annis, nasabah KBBS Cabang Pembantu Kelapa Gading membawa pulang 1 unit Sepeda Motor Yamaha Fazzio dalam program Tabungan Berhadiah BISA.

“Mudah-mudahan hadiah ini membawa kebaikan bagi yang menerima dan diterima dengan rasa syukur, sehingga menjadi berkah,” tutup Eris.

Saat ini KBBS masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, dimana iB SiAga merupakan produk simpanan KBBS yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp.50 ribu saja. Dengan memiliki produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan dapat menggunakan fasilitas BISA Mobile melalui smart phone.

Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 outlet serta jaringan ATM yang meliputi ATM KBBS, ATM jaringan KB Bukopin, dan ATM Jaringan Prima/Bersama. Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center KBBS adalah 1500666, cukup dengan sarana telepon rumah atau di manapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening. (ibs)

Exit mobile version