Rayakan Hari Kasih Sayang di Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Rayakan Hari Kasih Sayang di Atria Hotel & Residences Gading Serpong - pasangan valentine - www.indopos.co.id

Rayakan hari valentine atau hari kasih sayang pada hari Selasa 14 Februari 2023 di Atria Hotel & Residences Gading Serpong. Foto: Atria Hotel & Residences Gading Serpong for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Rayakan hari kasih sayang di Atria Hotel & Residences Gading Serpong dan jadikan momen tersebut untuk mengunjungi salah satu outlet dengan santapan yang luar biasa untuk merayakan hari valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada hari Selasa 14 Februari 2023.

Jika Anda mencari makan malam romantis untuk Anda dan pasangan, Bateeq lounge merupakan tempat yang tepat untuk merayakan hari kasih sayang dengan sajian empat hidangan termasuk 4 wine pairing, hiasan meja spesial, dan mawar dengan paket seharga Rp. 999.000,-nett/pasangan. Dapatkan diskon 15% sebelum 10 Februari 2023 dan pemesanan di awal disarankan.

Restoran Mezzanine juga memudahkan Anda untuk memanjakan orang yang Anda sayangi dengan suguhan buffet yang lezat ditemani band dan promo spesial Buy 1 Get 1 hanya dengan Rp. 298.000 Net/Orang.

Untuk penggemar masakan Italia yang lezat, Chef kami di Bianco juga menyajikan menu 4 course yang menggiurkan termasuk dengan masing-masing satu gelas wine dan setangkai mawar hanya dengan 298.000,- net/pasangan. (srv)

Exit mobile version