Targetkan IPO dan Ratusan Cabang dalam Tiga Tahun, Padang Bulan Hadirkan Konsep Resto Modern dan Terjangkau

Targetkan IPO dan Ratusan Cabang dalam Tiga Tahun, Padang Bulan Hadirkan Konsep Resto Modern dan Terjangkau - resto - www.indopos.co.id

Grand Opening Resto Padang Bulan

INDOPOS.CO.ID – Padang Bulan secara resmi membuka gerai pertama mereka sebagai restoran quick service pertama dengan menu Indonesia yang terjangkau di bilangan Blok M, Jakarta Selatan. Dengan jarak yang tak jauh dari Statsiun MRT Blok M, resto ini akan memanjakan pengunjung dengan konsep Modern dan Cozy bagi penikmat setia masakan Padang.

Meski mengusung tema masakan Padang, Padang Bulan juga menawarkan beberapa menu makanan khas dari sejumlah daerah di Indonesia, termasuk pasta untuk anak-anak.

CEO Padang Bulan, Budi Hartono mengatakan restonya sengaja mengusung konsep interior yang modern dan Cozy dengan harga makanan yang sangat terjangkau. Dengan konsep ini, diharapkan akan membuat Padang Bulan jadi tempat yang cocok untuk makan siang, makan malam, bahkan makan bersama keluarga.

“Kami juga sengaja mengusung tema masakan Padang sebagai menu utama, karena ada unsur nasionalisme dalam visi kami. Selain itu menurut survei TripAdvisor, masakan Padang juga jadi makanan terenak nomor satu di Indonesia,” tutur Budi di sela-sela acara Launching Padang Bulan, Kamis (23/2/2023).

“Selama masa promo, Padang Bulan juga akan menyiapkan beberapa kejutan. Salah satunya, makan nasi Padang lengkap pakai sayur plus daging dan gratis teh atau kopi, cuma 19-ribuan saja,” tutur Budi.

Budi menuturkan, meski restonya itu masih tergolong baru, namun Padang Bulan sudah merencanakan membuka 100 cabang dalam waktu 2-3 tahun, dan 1000 cabang dalam 3-5 tahun. “Bahkan jika memungkinkan kami akan melakukan IPO, untuk menunjukkan bahwa kami serius dalam rencana pengembangan bisnis restoran ini,” katanya.

Dia berharap para tamu yang datang ke Resto Padang Bulan akan mendapatkan pengalaman berbeda ketika makan di Padang Bulan. Nggak percaya? Coba kunjungi gerai ini di Jl Sunan Kalijaga No 1, Melawai, Jakarta Selatan. (ibs)

Exit mobile version