Sistem MCI Titipku Bisa Tekan Jumlah Komplain Pesanan

Sistem MCI Titipku Bisa Tekan Jumlah Komplain Pesanan - titipku 1 - www.indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Kesegaran produk menjadi poin utama yang dinilai para pelanggan ketika titip belanja menggunakan aplikasi belanja daring. Pasalnya, tidak sedikit pelanggan yang sebenarnya ragu menitipkan urusan belanja ke pihak lain karena takut produk yang dibeli tidak sesuai standar kesegaran.

Jika produk yang datang tidak segar, pastilah pelanggan akan komplain ke penyedia jasa. Untuk menekan jumlah complaint ini, Titipku menyusun sistem Market Compliance Improvement atau yang disingkat sebagai sistem MCI Titipku.

Personal Shopper Manager Titipku, Christopher Kostka, mengatakan bahwa target dari sistem MCI Titipku adalah untuk mengurangi jumlah keluhan atau komplain pelanggan soal kualitas produk.

“Complaint soal kualitas produk memang harus direspons untuk menunjukkan pelayanan exellent dari Titipku. Itulah sebabnya kami membuat sistem MCI Titipku ini. Targetnya dari sistem ini adalah menekan jumlah complaint hingga benar-benar tidak ada,” ungkap pria yang akrab disapa Christ ini. (srv)

Exit mobile version