Yuk Ikut, Indomaret Kembali Gelar Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023

Indomaret-Mudik

Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023, yang berlangsung di tiga kota, yaitu Jabodetabek, Bandar Lampung, Surabaya dengan total kursi sebanyak 3.380. Foto : indomaret for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Mudik menjadi salah satu kegiatan rutin yang dinanti oleh pelanggan Indomaret. Sebanyak 10 kali mudik bareng Indomaret telah dilakukan sejak 2010.

Setelah terhenti karena pandemi Covid-19 pada 2020, kini hadir kembali Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023, yang berlangsung di tiga kota, yaitu Jabodetabek, Bandar Lampung, Surabaya dengan total kursi sebanyak 3.380. Tersedia 2 moda transportasi yaitu bus dan kereta, dengan tujuan mudik Yogyakarta dan Solo.

Untuk mengikuti program ini, para peserta mudik harus berbelanja selama periode 1 – 31 Maret 2023 di toko Indomaret serta membayar menggunakan i.saku di aplikasi Indomaret Poinku.

Mudik tahun ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu yang menarik, Kangen Band yang akan menghibur para peserta sebelum keberangkatan mudik. Selain itu, para pemudik berkesempatan mendapatkan grand prize 1 tiket Umroh dan berbagai door prize menarik.

“Kami berharap aktivitas mudik bareng bersama pelanggan Indomaret ini menjadi salah satu solusi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menuju kampung halaman bertemu dengan kerabat terkasih,” kata Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Bastari Akmal di Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Simak dan ikuti terus kegiatan Mudik Bareng Indomaret Poinku 2023 di aplikasi Indomaret Poinku, media sosial official Indomaret dan www.indomaret.co.id. (srv)

Exit mobile version