Rekomendasi Lokasi Berbuka Puasa Bersama Keluarga, Harper MT Haryono Hadirkan Paket Iftar Ramadhan

Rekomendasi Lokasi Berbuka Puasa Bersama Keluarga, Harper MT Haryono Hadirkan Paket Iftar Ramadhan - harper - www.indopos.co.id

Harper MT Haryono menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema 'Indonesian Food Heritage'. Foto: Harper MT Haryono for INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Memasuki bulan Ramadhan, menjadi ajang untuk bersilahturahmi bersamakeluarga dankerabat. Sambil bersilahturahmi, Harper MT Haryono menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema ‘Indonesian Food Heritage’ yang dapat dijadikan rekomendasi berkumpul dengan menyantap ragam hidangan.

Menawarkan beragam masakan khas Indonesia dan mancanegara, paket iftar ini dibandrol seharga Rp 165.200++ per orang yang dapat disantap sepuasnya atau all you can eat. Menu yang disajikan mulai dari hidangan ta’jil, menu utama seperti diantaranya adalah Beef dan Chicken Rottiserie, Pecking Duck, Sate Lilit, dan masakan Indonesia lainnya. Juga dilengkapi dengan aneka jajanan tradisional dan minuman legendaris Indonesia, seperti es campur, es buah, es kopi cincau, dan lainnya.

“Kami tentunya tidak ingin melewatkan momen ramadhan ini, di Rustik Bistro & Bar, para pengunjung bisa berkumpul bersama keluarga sambil menyantap ragam hidangan,” ucap Hermawan Priyatna, selaku General Manager.

Hotel berbintang empat ini juga memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM untuk melebarkan sayapnya dan bergabung dalam Harper Ramadhan Fair selamabulan ramadan. Adapun harga tenan seharga mulai Rp 250.000 nett per hari dengan wajib kontrak selama sebulan.

Tahun ini, hotel berbintang empat ini kembali berbagi hadiah dengan mengadakan ‘Ramadhan Giveaway’ berupa emas batangan, air purifyer, air fryer, speaker bluetooth, airbuds, voucher menginap di hotel berbintang Indonesia. (srv)

Exit mobile version