Ini Hunian Impian di Jakarta dengan Cara Bayar Cash Gubrak

unit-GPC

Salah satu type unit di Green Pramuka City. Foto: Green Pramuka City

INDOPOS.CO.ID – Dicabutnya status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa pandemi Covid-19 membuat semangat kebangkitan perekonomian di Indonesia kembali bertambah, tak terkecuali di sektor properti.

Minat masyarakat dalam mencari hunian pun berubah menjadi lebih mengutamakan efektifitas dan efisiensi untuk dapat berkegiatan sehari-hari.

Dibanding berdesakkan di KRL atau membawa kendaraan dengan menempuh rute yang jauh, masyarakat lebih memilih untuk tinggal di wilayah yang dekat dengan kantor dan memiliki akses transportasi yang nyaman.

Tapi tentu juga bisa menikmati fasilitas yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Manager Marketing Green Pramuka City, Sonny Handoko. Foto: Green Pramuka City

Melihat peluang itu, Green Pramuka City menghadirkan hunian berkonsep One Stop Living dengan mall sebagai pusat perbelanjaan sehingga para penghuni bisa dengan sangat mudah memenuhi kebutuhan hariannya.

“Selain mall dengan tenant yang cukup lengkap, kami juga mempunyai fasilitas-fasiltas yang memadai seperti kolam renang, jungle pond, playground dan fasilitas ibadah untuk para penghuni Apartemen Green Pramuka City,” ujar Manager Marketing Green Pramuka City, Sonny Handoko kepada media, Kamis (16/3/2023).

Menurutnya, penghuni yang tinggal di sini mendapat banyak sekali keuntungan, selain fasilitas yang sudah cukup lengkap, mereka juga sudah mendapat desain interior dari dekoruma dengan mengusung konsep efektif function mechanism, sehingga semua sisi dalam unit bisa dimanfaatkan seefektif mungkin.

Salah satu type unit di Green Pramuka City. Foto: Green Pramuka City

Saat ini developer Apartemen Green Pramuka City masih melakukan penjualan unit dengan 2 tipe, yaitu tipe 2 bedroom dan tipe studio dengan beragam promo dan beragam cara bayar yang menarik.

Untuk promo menarik yang sedang berlangsung adalah harga Rp590 juta untuk tipe 2BR dengan cara bayar cash gubrak. Green Pramuka City sangat diuntungkan dari segi lokasi, karena pertemuan 3 wilayah di Jakarta, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

“Kawasan ini juga mudah dijangkau lewat akses gerbang di Tol Cempaka-Mas, Tol Rawamangun dan juga Tol Sunter. Jadi kemana-mana akan mudah dan tentunya para penghuni mempunyai efektifitas waktu sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup,” pungkasnya.(ibs)

Exit mobile version