BPKP Sabet Gelar Bergengsi Public Relation Indonesia Award 2023

BPKP Sabet Gelar Bergengsi Public Relation Indonesia Award 2023 - bni 7 - www.indopos.co.id

Piagam Penghargaan yang diterima dari PR Indonesia Award 2023, Silver Winner Award dalam kategori Pengelolaan Media Sosial Terbaik dan Bronze Winner Award dalam kategori Annual Report Terbaik (BPKP Year in Review 2022). Foto: Humas BPKP RI

INDOPOS.CO.ID – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menyabet dua gelar penghargaan bergengsi dari Public Relation Indonesia Award (PRIA) untuk sub kategori media sosial dan anual report dalam sub kategori lembaga negara.

“Alhamdulillah BPKP bisa mendapatkan penghargaan terpopuler media sosial dan anual report pada PR Award 2023 berdasarkan eksposur positif,” ujar Koordinator Komunikasi dan Informasi BPKP Riyanti Ridzki Dewi.

Riyanti menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan pengejawantahan dari akuntabilitas dan tata kelola yang selama ini digaungkan BPKP. Terpenting kata Riyanti, penghargaan tersebut menjadi semangat pendorong bagi insan BPKP untuk terus meningkatkan peran organisasi di mata publik.

Sementara itu, Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan menjelaskan public relations (PR) merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah institusi.

Oleh karena itu, PR harus berada di posisi yang tepat sehingga bisa mengantarkan institusi ke arah yang lebih baik.

Seiring dengan pentingnya peran PR, jangan pernah bosan untuk mendorong instansi untuk menguatkan peran public relations. Banyak usaha yang perlu dilakukan seiring dengan banyaknya tantangan yang tumbuh dalam mengelola organisasi. Harapannya, di tahun mendatang seluruh PR yang tersebar di berbagai instansi bisa terus bekerja lebih baik demi Indonesia Maju,” kata Asmono.

Sebagai informasi, dalam PRIA Awards 2023 terdapat 836 korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang turut bersaing untuk menjadi yang terbaik di masing-masing kategori. Adapun kategori yang dilombakan antara lain Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Manajemen Krisis, Departemen PR, hingga Laporan Tahunan. (rmn)

Exit mobile version