Earth Hour 2023, Aston Cilegon dan Aston Anyer Adakan Tumbler Day dan Plant-Based Foods

Earth Hour 2023, Aston Cilegon dan Aston Anyer Adakan Tumbler Day dan Plant-Based Foods - aston anyer - www.indopos.co.id

Aston Cilegon Boutique Hotel dan Aston Anyer Beach Hotel kembali berpartisipasi dalam aksi global Earth Hour pada hari Sabtu, 25 Maret 2023.

INDOPOS.CO.ID – Aston Cilegon Boutique Hotel dan Aston Anyer Beach Hotel kembali berpartisipasi dalam aksi global Earth Hour pada hari Sabtu, 25 Maret 2023. Aston Cilegon Boutique Hotel dan Aston Anyer Beach Hotel turut melakukan pemadaman lampu selama 1 (satu) jam pukul 20.30 – 21.30 WIB. Pemadaman lampu ini dilakukan di beberapa titik lampu eksterior gedung, lobi, restoran dan area umum hotel.

Program Earth Hour berlangsung bersamaan dengan program Iftar Ramadan. Selama pemadaman lampu, terdapat logo 60+ yang dirangkai menggunakan lilin di area kolam renang.

Selain itu Aston Cilegon Boutique Hotel dan Aston Anyer Beach Hotel memberikan promo Tumbler Day dengan potongan harga sampai dengan 50% untuk para tamu yang memesan minuman menggunakan tumbler atau botol minum pribadi selama periode 20 – 27 Maret 2023. Promo Tumbler Day merupakan kampanye program Earth Hour untuk mengurangi penggunaan plastik.

Saat acara Earth Hour berlangsung para Executive Chef Aston Cilegon Boutique Hotel dan Aston Anyer Beach Hotel menyuguhkan sajian spesial High-Tea dengan Plant-Based Foods. Aston Cilegon Boutique Hotel menyuguhkan Tabbouleh dan Bean Mushroom Burger dan Aston Anyer Beach Hotel menyuguhkan Burger Tempe, Vietnamese Salad Roll dan Croquet Kentang. Plant-Based Foods merupakan salah satu kampanye dari program Earth Hour.

“Program Earth Hour ini berlangsung sangat aman dan tidak mengurangi kenyamanan tamu. Momen ‘save energy’ dalam program Earth Hour ini telah diinformasikan lebih awal kepada seluruh tamu hotel. Dan terbuka mengundang siapa saja yang ingin berpartisipasi mendukung Earth Hour dan selalu ada karyawan hotel yang standby untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” ujar Doddy Fathurahman sebagai Regional General Manager.

Tak hanya tamu undangan dan karyawan hotel, kegiatan ini melibatkan seluruh tamu hotel yang menginap. Kegiatan Earth Hour tahun ini diharapkan bisa menggerakkan lebih banyak pihak untuk melakukan aksi nyata peduli bumi dalam kehidupan sehari-hari. (srv)

Exit mobile version