Aston Cilegon dan Anyer Sambut Ramadhan dengan Berbagai Penawaran Spesial

Aston Cilegon dan Anyer Sambut Ramadhan dengan Berbagai Penawaran Spesial - menu buka - www.indopos.co.id

Aston Cilegon Boutique Hotel dan Aston Anyer Beach Hotel mengajak para tamu berbagi semangat Ramadhan dengan keluarga dan kolega terkasih serta merayakan momen yang indah ini dengan berbagai penawaran spesial.

INDOPOS.CO.ID – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Aston Cilegon Boutique Hotel dan Aston Anyer Beach Hotel kembali mengajak para tamu untuk berkumpul dan berbagi semangat Ramadhan dengan keluarga dan kolega terkasih serta merayakan momen yang indah ini dengan berbagai penawaran spesial.

Menemani momen kehangatan berbuka puasa, Aston Cilegon Boutique Hotel mempersembahkan Iftar Ramadan. Iftar Ramadan menyuguhkan berbagai pilihan hidangan istimewa yang akan memanjakan para tamu. Berbagai hidangan spesial dengan cita rasa timur tengah seperti Roti Canai dan Daging Kari, Nasi Mandhi dengan Ayam Panggang Masala, makanan khas Banten Seperti Angeun Lada, Ketan Bintul, dan Jojorong serta hidangan spesial yaitu Kambing Guling yang akan disajikan langsung oleh Executive Chef Aston Cilegon Boutique Hotel setiap hari. Selain itu hidangan spesial lainnya seperti Takjil, buah kurma, kolak, es buah dan kudapan yang disajikan dengan konsep all you can eat yang akan menyegarkan tubuh dan jiwa para tamu setelah seharian berpuasa.

Melengkapi pengalaman berbuka puasa, para tamu dapat menikmati Iftar Ramadan dengan suasana yang nyaman di Ginger Lily, restoran yang terletak di Ground Floor Aston Cilegon Boutique Hotel. Promo Iftar Ramadan dapat dinikmati dari 23 Maret – 22 April 2023 dengan harga Rp 178.000++ per pax.

Selain Aston Cilegon, berbagai penawaran spesial juga diberikan oleh Aston Anyer Beach Hotel kepada para tamu. Promo kamar mulai dari harga Rp 650.000++ per malam berlaku sampai dengan 15 April 2023 dan untuk promo Iftar Ramadan Rp 158.000++ per pax, para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan matahari terbenam yang indah saat berbuka puasa. Promo Iftar Ramadan berlaku sampai dengan 22 April 2023.

Terdapat juga promo spesial untuk para tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap seperti di Maldives di overwater villa Aston Anyer yang dirancang secara elegan, dengan pemandangan Selat Sunda dan siluet Krakatau yang legendaris di kejauhan dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi serta butler pribadi yang akan memenuhi kebutuhan para tamu.

Promo spesial untuk menginap di AquaVillas mulai dari Rp 4.500.000++ per malam. “Di bulan Ramadhan tahun ini kami memberikan berbagai penawaran spesial dari setiap hotel, Aston Cilegon maupun Aston Anyer untuk para tamu kami, sehingga kami dapat memfasilitasi berbagai kebutuhan para tamu dan memberikan pengalaman berharga selama bulan suci ramadhan”, ujar Bapak Doddy Fathurahman sebagai Regional General Manager. (srv)

Exit mobile version