KBBS Salurkan Pembiayaan Rp100 Miliar kepada PT OKI Pulp & Paper Mills

Penyaluran-Pembiayaan

PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menandatangani Akad Pembiayaan Sindikasi Syariah kepada PT OKI Pulp & Paper Mills sebesar Rp100 miliar, di Jakarta, Selasa (21/3/2023). Penandatanganan akad dilakukan oleh Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro dengan Direktur PT OKI Pulp & Paper Mills, Arman Sutedja. Foto: KBBS untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menandatangani Akad Pembiayaan Sindikasi Syariah kepada PT OKI Pulp & Paper Mills sebesar Rp100 miliar, di Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Penandatanganan akad dilakukan oleh Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro dengan Direktur PT OKI Pulp & Paper Mills, Arman Sutedja.

“Diharapkan dengan adanya kerja sama pembiayaan sindikasi syariah ini dapat meningkatkan produktivitas PT OKI Pulp & Paper Mills, serta memperkuat eksistensi ekonomi syariah secara umum,” ungkap Agus.

Total fasilitas pembiayaan sindikiasi syariah yang diberikan sebesar Rp1 triliun dari 9 Bank yakni KBBS, Bank BJB Syariah, Bank Aceh, Bank Sumselbabel Syariah, Bank Sumut Syariah, Bank Jatim Syariah, Bank Sulselbar Syariah, Bank Kaltimtara Syariah, dan Bank NTB Syariah.

“Alhamdulillah KBBS menjadi satu-satunya Bank Swasta yang menyalurkan pembiayaan sindikasi syariah ini,” tambahnya.

Saat ini KBBS masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, di mana iB SiAga merupakan produk simpanan KBBS yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp50 ribu saja. Dengan memiliki produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan dapat menggunakan fasilitas BISA Mobile melalui smart phone.

Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 outlet serta jaringan ATM yang meliputi ATM KBBS, ATM jaringan KB Bukopin, dan ATM Jaringan Prima/Bersama.(ibs)

Exit mobile version