Indri Andhiny Nasabah Diduga Korban Penipuan Perusahaan Asuransi Sepakat Mediasi

Dini-Indriani

capture video viral milik akun Dini Indriani @Indriandhiny.

INDOPOS.CO.ID – Indri Andhiny adalah seorang nasabah yang diduga menjadi korban penipuan oleh salah satu perusahaan asuransi Badan Usaha Milik Negara.

Keluarga Indri Andhiny, yang diwakili oleh juru bicara mereka, Desy, mengatakan bahwa mereka sedang mencari penyelesaian sengketa melalui Lembaga Asuransi Penyelesaian Sengketa (LAPS), sesuai dengan kesepakatan antara kedua belah pihak.

“Sedang proses LAPS” kata Desy dalam keterangan tertulis kepada Indopos.co.id, Rabu (29/3/2023).

Menurutnya, pihak keluarga menyatakan bahwa hingga saat ini mereka belum merencanakan untuk melaporkan masalah ini kepada pihak berwenang. Selain itu, dia mengatakan bahwa mereka masih menunggu tanggapan dari perusahaan asuransi terkait dengan masalah ini.

“Belum, kita masih menunggu itikad baik dari pihak axa dan bank mandiri,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya ramai di media sosial seorang wanita menangis histeris, diduga sebagai korban penipuan asuransi dari sebuah Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkenal.

Dikutip sebuah postingan pada akun media sosial Instagram dan Tiktok milik Dini Indriani @Indriandhiny, ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap perusahaan asuransi dengan narasi “Dirampok sama bank sekelas BUMN”. Video tersebut menuai ribuan aksi simpati dari warganet. (fer)

Exit mobile version