Tupperware Luncurkan Koleksi “Gourmet Servers”, Temani Lebaran Masyarakat Indonesia

tupperware

INDOPOS.CO.ID – Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia setelah pandemi yang membatasi aktifitas kumpul bersama. Tahun ini merupakan kali pertama bagi masyarakat Indonesia dapat bersilaturahmi secara lebih leluasa, oleh karenanya, Tupperware menghadirkan Tupperware Gourmet Servers, piranti saji inovatif yang pas digunakan untuk menambah kehangatan dan memperindah suasana kumpul bersama di momen Ramadan dan Lebaran.

Koleksi ini lahir dengan sentuhan warna tosca yang memberikan nuansa damai dan mewah. Terdiri dari beberapa ukuran dalam 1 set kategorinya yaitu 2L (2) dan 1,3L (2), produk ini memiliki keunggulan 3in1 yang memanjakan konsumen berkat kepraktisan nya dan mencerminkan gaya hidup modern untuk menghindari food waste. Disebut 3in1 karena Gourmet Servers bukan hanya sekedar wadah saji biasa, product ini juga dapat digunakan untuk menghangatkan makanan didalam microwave, menyajikan makanan di meja makan, lalu setelahnya konsumen dapat menyimpan makanan tersisa didalam lemari es.

Fiturnya terdiri dari, Spoon Rest untuk area slot spoon/ladle agar tidak tenggelam, Foldable Handle yang dapat digunakan dengan 2 posisi berdiri dan dilekuk agar memudahkan dalam penyimpanan, Nesting yang membantu menghemat ruang penyimpanan dengan saling ditumpuk, dan Stackable yang stabil saat ditumpuk meski saat digunakan. Detail fitur ini dirancang dengan penuh pertimbangan khusus, untuk memberikan pengalaman yang praktis dan ringkas saat menggunakannya. Selain itu produk ini juga hadir dilengkapi dengan box, sehingga cocok juga dimanfaatkan sebagai hadiah.

“Produk yang inovatif, praktis, serta komitmen pada kualitas adalah DNA asli dari Tupperware. Tahun ini Gourmet Servers hadir menemani momen Ramadan dan Lebaran masyarakat Indonesia. secara pribadi Saya sangat suka produk ini karena materialnya, fungsi penggunaan dan estetika produk benar – benar khas Tupperware. Melalui kesempatan yang baik ini, saya juga ingin menyampaikan pesan kepada Konsumen “There’s Only One Tupperware”, jangan gunakan merk tiruan yang mirip-mirip Tupperware, karena kualitas tidak akan pernah bisa tertukar.” Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Produk ini dapat dimiliki dengan cara pembelian secara langsung melalui member Tupperware yang dapat ditemui di kantor Business Center Tupperware (https://www.tupperware.co.id/kontak-kami/businesscenter), maupun pembelanjaan melalui Online Shop Resmi Tupperware yaitu TupperShop (https://shop.tupperware.co.id/). (srv)

Exit mobile version