Viral di Medsos, Seorang Wanita Menangis Histeris Diduga Korban Penipuan Asuransi

viral

Capture video viral milik akun Dini Indriani @Indriandhiny. (Dini Indriani @Indriandhiny)

INDOPOS.CO.ID – Ramai di media sosial seorang wanita menangis histeris, diduga sebagai korban penipuan asuransi dari sebuah Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkenal.

Dikutip sebuah postingan pada akun media sosial Instagram dan Tiktok milik Dini Indriani @Indriandhiny, ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap perusahaan asuransi dengan narasi “Dirampok sama bank sekelas BUMN”. Video tersebut menuai ribuan aksi simpati dari warganet.

Menurut keterangan pada video yang diunggah pada akun Instagram, seorang wanita terlihat menagih tanggung jawab atas deposit pada perusahaan asuransi.

“Bank Mandiri mengarahkan saya untuk membuat AXA, dan AXA sudah mencuri uang saya. Sekarang deposit saya gimana,” ucap wanita tersebut yang dikutip dari akun instagram milik Dini Indriani @Indriandhiny, Selasa (28/3/2023).

Hingga berita ini diturunkan Indopos.co.id sudah mencoba mengkonfirmasi atas video viral tersebut kepada pihak PT.Bank Mandiri (Persero)Tbk. Namun, pihak Corporate Communication PT.Bank Mandiri (Persero)Tbk belum memberikan keterangan tertulis. (fer)

Exit mobile version