Tekankan Aspek HSSE, CEO PIS Lakukan Kunjungan Kerja ke Kapal MT Pengalengan

Tekankan Aspek HSSE, CEO PIS Lakukan Kunjungan Kerja ke Kapal MT Pengalengan - PIS - www.indopos.co.id

Chief Executive Officer (CEO) PT Pertamina International Shipping (PIS) Yoki Firnandi (tengah) melakukan kunjungan kerja atau Management Walk Through (MWT) ke kapal milik PIS, yang tengah bersandar di Plaju, Sumatera Selatan, pada Maret lalu. Kunjungan ini dilakukan untuk mengapresiasi kinerja armada kapal sekaligus kembali menekankan budaya Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) untuk meningkatkan kualitas kinerja. Foto: PIS

INDOPOS.CO.ID – Chief Executive Officer (CEO) PT Pertamina International Shipping (PIS) melakukan kunjungan kerja atau Management Walk Through (MWT) ke kapal milik PIS.

Kunjungan ini dilakukan untuk mengapresiasi kinerja armada kapal sekaligus kembali menekankan budaya Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) untuk meningkatkan kualitas kinerja.

Kunjungan MWT dilakukan oleh CEO PIS Yoki Firnandi ke kapal MT Pengalengan yang tengah bersandar di Plaju, Sumatera Selatan, pada Maret lalu.

Pada kunjungan ke kapal MT Pengalengan, CEO PIS Yoki Firnandi didampingi antara lain oleh Corporate Secretary PIS Muh. Aryomekka Firdaus, VP Strategic Planning & Business Development Kiagus Muhammad Syahid Nurhaznan, dan GM Marine Business & Operation Region I Joko Pramono.

Selain menyapa dan menggelar tanya jawab dengan kru kapal, dalam MWT ini Yoki juga kembali menekankan tentang pentingnya disiplin penerapan HSSE.

“Soal HSSE tidak ada toleransi, budaya HSSE harus benar-benar menjadi core value kita dalam melaksanakan tugas perusahaan, jadi saya harap seluruh perwira bisa menerapkan budaya patuh dan peduli,” ujar Yoki.

Manajemen dan direksi SH IML, lanjutnya, selalu berkomitmen menegakkan HSSE. Ia meminta reward diberikan kepada perwira yang disiplin mematuhi HSSE, dan consequences untuk yang melanggar.

“Jadikan HSSE sebagai landasan dalam proses bisnis, tidak ada kebanggaan saat SH IML profit besar namun ada kejadian accident,” tuturnya.

Yoki kembali menekankan, penerapan HSSE ini tidak hanya untuk melindungi perusahaan namun juga para pekerja sebagai individu. (rmn)

Exit mobile version