YELLO Hotel Paskal Bandung Berbagi dan Buka Puasa Bersama Media dan Anak Panti Asuhan

Yello-Hotel Paskal

YELLO Hotel Paskal Bandung Berbagi dan Buka Puasa Bersama Media dan Anak Panti Asuhan.

INDOPOS.CO.ID – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Dalam momen ini, YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep street art dan gaming mengadakan kegiatan CSR berbagi dan berbuka bersama Panti Yatim Roudotul Amanah. Kegiatan amal bertajuk Buka Bersama Iftar Delight – Ramadan pada hari Senin, 27 Maret 2023 yang berlokasi di Think Big Lt. 4 dari pukul 16.00 WIB – 18.30 WIB.

Dengan Talent MC KitaGaya, acara dibuka oleh penampilan YELLO Roar, dilanjutkan dengan welcoming speech oleh General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung, Popin Karunia Syahri. Penjelasan mengenai tema iftar tahun ini disampaikan langsung oleh Ivan Rinaldi selaku Marcomm Leader yaitu Iftar Delight – Ramadan Sasarengan (RASA).

Performance dari group vocal KamiTiga yang membawakan beberapa lagu secara apik mampu menghibur anak-anak panti asuhan, para undangan dari rekan – rekan media, food bloggers dan influencers. Hiburan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan tantangan dan games – games seru yang melibatkan semua peserta yang hadir.

Rangkaian acara ditutup dengan doa bersama dan tausiah dari Ustad Dalimi sambil menunggu adzan Maghrib untuk berbuka bersama dan pemberian santunan dari YELLO Hotel Paskal Bandung kepada Panti Asuhan Roudotul Amanah.

“Ramadhan kali ini merupakan tahun pertama tanpa ada batasan kapasitas restaurant, jam operasional dan juga kerumunan dimana momen kebersamaan seperti ini sangat kami rindukan. Oleh sebab itu YELLO Hotel Paskal menghadirkan Iftar Delight – Ramadan Sasarengan (RASA) dengan sajian menu nusantara hingga mediterania untuk mengobati rasa rindu tersebut.” Ungkap Popin Karunia Syahri, selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media. (Srv)

Exit mobile version