Rayakan Lebaran Tahun Ini di Swiss-Belboutique Yogyakarta

Rayakan Lebaran Tahun Ini di Swiss-Belboutique Yogyakarta - swisbel yogya - www.indopos.co.id

Swiss-Belboutique Yogyakarta. Foto: Swiss-Belboutique Yogyakarta

INDOPOS.CO.ID – Rayakan Lebaran 1444 Hijriah di Swiss-Belboutique Yogyakarta yang berlokasi di tengah jantung kota di Jalan Jendral Sudirman No.69 Yogyakarta akses dekat dengan Tugu Yogyakarta, Malioboro dan wisata kuliner terkenal.

Momen Lebaran tak lekang oleh silaturahmi dan mudik, pada periode 20-29 April 2023 kami hadirkan paket kamar dimulai dari harga Rp1.450.000 net per kamar per malam sudah termasuk sarapan pagi dan buffet dinner untuk 2 tamu di Swiss-Cafe Restaurant selama periode tersebut.

Pemesanan untuk paket Lebaran sudah dapat dilakukan saat ini hingga periode ini berakhir atau sesuai dengan ketersediaan kamar, bisa melalui pemesanan online maupun menghubungi hotel langsung.

Business Suite Swiss-Belboutique Yogyakarta. Foto: Swiss-Belboutique Yogyakarta

“Lebaran itu momen spesial untuk silaturahmi dengan keluarga dan handai tolan, lokasi hotel sangatlah strategis untuk dijadikan tempat pertemuan keluarga di Hari raya karena berada di pusat kota yang mudah dijangkau dari area mana saja. Kami menawarkan harga special di Hari Lebaran ini untuk dapat mengakomodir kebutuhan tamu selama Lebaran,” ujar Public Relations Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Sankar Adityas Cahyo melalui keterangan tertulis kepada redaksi, Kamis (13/4/2023).

Rayakan Lebaran bersama keluarga tercinta dan mudik nyaman disaat berkumpul dengan keluarga tercinta di Yogyakarta, untuk informasi dan pemesanan sekarang dengan menghubungi ke pusat pemesanan kamar telepon ke 0274-292 1888 serta WA ke +62 811-2836-336.

Swiss-Belboutique Yogyakarta merupakan hotel bintang empat dengan jaringan internasional yang terletak di pusat Kota Yogyakarta. Memiliki fasilitas 122 kamar yang terdiri dari 5 kategori yaitu: Deluxe, Grand Deluxe, Business Suite, Family Suite dan Executive Suite. Semua kamar didesain dengan kemewahan dan kenyamanan serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

Swimming Pool Swiss-Belboutique Yogyakarta. Foto: Swiss-Belboutique Yogyakarta

Selain kamar, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga memiliki 8 meeting room yang sangat pas untuk aktivitas bisnis, sementara itu fasilitas entertainment pun tersedia dari mulai Swiss-Cafe restoran yang terletak di main lobby hotel, Gendhis Lounge & Bar juga di main lobby, dan di rooftop dilengkapi dengan swimming pool untuk dewasa dan anak-anak, juga Tamansari Puspa Spa & Gym, dan Chadis Rooftop Bar. (srv)

Exit mobile version