Jadi Prioritas, Generali Indonesia Bayar Klaim Rp273 Miliar di Kuartal I 2023

Jadi Prioritas, Generali Indonesia Bayar Klaim Rp273 Miliar di Kuartal I 2023 - generali - www.indopos.co.id

Manajemen Generali Indonesia yang diwakili oleh Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Commmunication (tengah) didampingi oleh financial advisor, Meike Theodoree dan Juliono (keempat dan kelima dari kiri), pada ramah tamah penyerahan klaim kesehatan sebesar Rp1,99 miliar kepada nasabah, Willy (kedua dari kiri), yang didampingi oleh pihak keluarga. Foto: Generali Indonesia

INDOPOS.CO.ID – PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) membayar klaim lebih dari Rp273 miliar pada kuartal I 2023. Ini mencakup lebih dari 61 ribu kasus klaim yang meliputi klaim kesehatan dan meninggal dunia untuk seluruh nasabah.

Dari total keseluruhan angka klaim ini, terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 60,48 persen (year on year/yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Itu artinya semakin meningkat biaya kesehatan yang diperlukan masyarakat.

Jutany Japit selaku Director, Chief Operating Officer Generali Indonesia mengatakan, hampir 15 tahun beroperasi di Indonesia, komitmen pembayaran klaim nasabah sesuai dengan manfaat polis selalu menjadi prioritas utama Generali Indonesia.

“Melalui layanan terdepan dan pembayaran klaim, kami bangga bisa mewujudkan rencana finansial nasabah untuk kehidupan mereka yang lebih aman,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Senin (17/4/2023).

Salah satu nasabah yang menerima manfaat proteksi kesehatan Generali Indonesia adalah Willy. Di kerongkongan pria berusia 63 tahun ini tumbuh polip besar yang mengharuskannya mendapatkan penanganan khusus.

Pengobatan ia lakukan tidak hanya di Indonesia, tapi sudah sampai ke Amerika Serikat untuk operasi pengangkatan lebih lanjut. Proteksi asuransi Generali Indonesia dengan total lebih dari Rp1,99 miliar telah memberikan peace of mind sehingga ia dan keluarga bisa fokus pada kesembuhan serta bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Keputusan saya 6 tahun yang lalu menjadi salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya. Saya percaya asuransi merupakan hal yang wajib dimiliki. Saya sudah merasakan manfaatnya. Terima kasih Generali,” tuturnya.

Pada ramah tamah yang dilakukan di Bandung, dihadiri perwakilan manajemen Generali Indonesia, Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications bersama dengan Meike Theodoree dan Juliono selaku financial advisor.

“Kami senang bisa mendampingi nasabah dan berharap proses klaim yang telah dilakukan bisa membantu Pak Willy dan keluarga melewati masa-masa sulit. Ini merupakan bukti nyata ambisi Generali Indonesia untuk menjadi lifetime partner nasabah,” beber Windra.

Proteksi kesehatan komprehensif yang dimiliki Willy juga bisa masyarakat dapatkan melalui produk BeSMART. Produk ini menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100 persen premi kembali.

Selain pembayaran klaim dan menghadirkan proteksi komprehensif, Generali Indonesia juga terus hadir mendampingi nasabah tidak hanya saat masa-masa sulit, melainkan juga saat nasabah sehat.

“Di tengah kondisi finansial yang menantang saat ini, kami mengajak masyarakat untuk cerdas merancang dan memastikan perlindungan diri dan keluarga. Proteksi asuransi merupakan instrumen penting dalam perencanaan keuangan,” pungkasnya. (rmn)

Exit mobile version