Indomaret Berangkatkan 3.503 Peserta Mudik Gratis

indomaret

Antrian Para Pemudik Indomaret Poinku 2023 di Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Selasa (18/4/2023). Foto: Feris Pakpahan/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Sebanyak 3.503 peserta Mudik Gratis Bareng Indomaret Poinku yang berangkat dari Jakarta menuju Solo dan Yogyakarta dilepas oleh Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, di Parkir Timur Senayan pada Selasa (18/4/2023). Acara seremonial keberangkatan semakin meriah dengan kehadiran band kenamaan Indonesia, Kangen Band.

“Harapan kita semua program mudik bareng Indomaret Poinku 2023 ini dapat dilanjutkan di waktu-waktu mendatang sehingga dapat membantj mengantar para pelanggan Indomaret untuk mudik ke Kampung halaman,” kata Manager Public Relations Indomaret, Bambang Trijanto, Selasa (18/4/2023) melepas peserta mudik gratis di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (18/4/2023).

Sebelum berangkat, para peserta mudik dapat menikmati berbagai fasilitas gratis seperti cuci rambut, blow rambut, cuci sepatu, photobooth 360⁰, serta tempat bermain anak-anak. Selain itu, para pemudik berkesempatan mendapatkan grand prize 1 tiket umroh dan berbagai doorprize menarik.

Malam harinya, sebanyak 610 peserta Mudik Gratis Bareng Indomaret Poinku yang lain berangkat menggunakan kereta api dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta menuju Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta. Program ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik selama musim Lebaran. (fer)

Exit mobile version