Simak Keunggulan Peralatan Masak Stainless Kompor Kwali Range

Kompor-Kwali-Range

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID – Bahan stainless steel banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan dapur di hotel, restoran, cafe hingga catering. Produk kitchen equipment berbahan stainless steel ini anti karat, tahan lama dan kuat untuk proses pengolahan serta penyimpanan.

Crown Horeca sebagai produsen peralatan dapur juga berfokus pada penggunaan bahan ini. Salah satu produk unggulan kami adalah Kompor Kwali Range dengan macam type yang bisa anda pilih untuk kebutuhan di dapur dan bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

1.Kompor Kwali Range KS-01 (High Pressure)
Kwali Range KS-01 adalah kompor dengan komponen yang terbuka sehingga nyala api dapat terlihat secara jelas dan langsung terekspos ke udara. Karena tidak memiliki penutup, sehingga nyala api akan langsung mengenai panci atau penggorengan diatasnya sehingga membuat pembakaran lebih sempurna dan menghasilkan masakan yang sempurna dengan cita rasa khasnya karena memiliki api tekanan tinggi.

Kwali Range ini cocok untuk masakan chinese food Asian food atau seafood dan cocok untuk rumah makan atau restoran yang butuh masakannya cepat matang. Kwali Range KS-01 memiliki 1 tungku pembakaran, dengan dimensi kompor 510 x 600 x 690 mm, dan berat 20 Kg dengan harga terbaik.

2.Kompor Kwali Range Tungku dengan Blower (Low Pressure)
Dengan menggunakan kompor gas kwali range ini memungkinkan masakan cepat matang sehingga meningkatkan hasil produksi dan pelayanan yang diterima pelanggan akan semakin memuaskan.
Menggunakan burner dan tungku yang dibuat dari bahan cast iron yang kuat dan tidak meleleh sehingga cocok untuk memasak dengan api yang besar. Namun sebelum digunakan, Anda tetap harus memperhatikan kondisi kwali secara keseluruhan meliputi tungku, regulator, dan yang lainnya.

Kompor ini low pressure tetapi berkat adanya blower maka api yang dihasilkan akan menjadi tekanan tinggi atau high pressure biasanya digunakan untuk kegiatan memasak cepat dengan jumlah sajian makanan yang cukup banyak seperti restoran chinese food, asian food atau seafood. Gas wok kwali tidak hanya digunakan untuk restoran, namun bisa juga untuk usaha catering, hotel, dan beragam tempat makan lainnya.

Gas wok Kwali Range memiliki body stainless steel anti karat dan memanfaatkan gas LPG sebagai bahan bakar utama. Selain Kwali Range, kami juga menyediakan peralatan masak lainnya yaitu fryer gas dan oven gas atau bisa cek selengkapnya disini.

berikut ini type kwali range dengan tungku dan soup :

1. Kwali Range KR-1T1S (1 Tungku 1 Soup)
2. Kwali Range KR-2T1S ( 2 Tungku 1 Soup)
3. Kwali Range KR-2T2S (2 Tungku 2 Soup)

“Selain itu Crown Horeca menyediakan custom bagi anda yang mau men request ukuran kwali range sesuai dengan kebutuhan dapur/kitchen anda,” ujar Basuki Wibowo, Sales Executive PT Karya Makmur Mesindo atau Crown Horeca. (ibs)

Exit mobile version