INDOPOS.CO.ID – Bank Syariah Indonesia (BSI) menyampaikan penjelasan resmi terkait gangguan pada BSI Mobile banking melalui akun Instagram (IG) @lifewithbsi.
Dalam IG resminya, pihak Bank Syariah Indonesia menyampaikan permintaan maaf atas gangguan yang dialami pengguna BSI Mobile banking.
“Diinformasikan jika sat ini, BSI tengah melakukan pemeliharaan sistem pada layanan e-channel,” demikian bunyi penjelasan BSI di laman resminya, Selasa (9/5/2023).
“Assalamualaikum Kak Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya terkait kendala transaksi yang kakak alami, dapat kami informasikan bahwa saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem pada layanan e-channel kami dengan estimasi hingga pukul 09.00.” tulis akun @lifewithbsi, pada kolom komentar.
Sebelumnya, pengguna aplikasi BSI Mobile banking mengeluhkan gangguan hingga trending di Sosial Media (Sosmed) Twitter, Senin (8/5/2023) kemarin.
Beberapa pengguna BSI Mobile banking mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa melakukan transaksi. (nas)