Belanja Madu di Easy Shopping, Konsumen Ini Raih Bonus Fantastis

Konsumen-Easy-Shopping

Salah satu konsumen Easy Shopping Rika Subarniati (81) menerima bonus setelah konsumsi madu. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Rika Subarniati (81) mengaku tidak percaya saat diundang ke Jakarta, untuk dianugerahi hadiah bonus Rp250 juta dari Easy Shopping.

“Ayo kamu ikut semua, betulan gak nih Easy Shopping mengundang Saya?” pinta Ibu Rika kepada saudara-saudaranya.

Chintami Atmanagara, Brand Ambassador Easy Shopping dan Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping menjamu Rika Subarniati beserta keluarganya pada 3 Mei 2023.

Setelah menerima sambutan yang akrab dari Junaedi, Rika pun membeberkan kekhawatirannya saat dihubungi oleh pihak Easy Shopping untuk menghadiri acara tersebut.

“Saya ini orang tua takut ditipu. Eh tahunya disambut oleh Pak Junaedi disini, saya menjadi yakin ini bukan penipuan. Saya hafal wajah Pak Junaedi karena fotonya ada di dokumen yang Saya terima,” ujarnya.

Rika Subarniati, seorang profesor di salah satu Universitas terkemuka Kota Surabaya. Dia terlihat masih aktif dan bugar.

Ternyata rahasia kesehatannya, karena konsumsi madu, terus bergerak dan membuat orang lain bahagia. Perpaduan tiga hal prinsip tersebut membuatnya berhasil menjaga imunitasnya selama masa pandemi Covid-19.

Chintami Atmanagara secara langsung mengucapkan selamat kepada Rika Subarniati dan keluarga, serta berterima kasih karena membuat Chintami terinspirasi atas Kesehatan Ibu Rika berkat mengonsumsi madu dari Easy Shopping.

Easy Shopping merupakan perusahaan pertama di Indonesia di bawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang yang bergerak di bidang Jual Beli produk Rumah Tangga, Kesehatan dan Kecantikan serta tekstil, melalui katalog surat menyurat.(ibs)

Exit mobile version