Asyik! Pascapencabutan Pandemi, Mall Diserbu Pengunjung

Asyik! Pascapencabutan Pandemi, Mall Diserbu Pengunjung - mal - www.indopos.co.id

Manager Marketing Mall Pacifik Monica Cindy Joy Nugroho. (Nasuha/ INDOPOS.CO.ID)

INDOPOS.CO.ID – Manager Marketing Mall Pacific Monica Cindy Joy Nugroho mengatakan, pasca pencabutan status pandemi Covid-19 pengunjung mall terus meningkat. Demikian pula untuk member, yang jumlahnya terus naik.

“Jadi pasca pencabutan pandemi jumlah pengunjung naik. Demikian untuk member juga trafiknya naik,” ujar Monica Cindy Joy Nugroho di Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Ia mengatakan, untuk jumlah pengunjung setiap hari mencapai 30 ribuan. Jumlah tersebut, menurutnya sudah mendekati normal.

“Kalau pengunjung saat pandemi, tentu jumlah ini meningkat signifikan. Bahkan sudah mendekati normal di angka 40 ribu setiap hari,” bebernya.

Untuk memberikan perhatian kepada member, dikatakan dia, pihaknya memberikan surprise berupa undian. Dengan sejumlah hadiah yang menarik.

“Yang bisa mengikuti hanya member ya. Undian kali ini berupa mobil Hyundai IONIQ 5,” ungkapnya.

“Kami harapkan program ini bisa mendorong pelanggan setia dan bisa menikmati experience berbelanja yang lebih menyenangkan dan menarik,” imbuhnya.

Diketahui, hari ini Pacific Place Mall kembali menggelar Drawing Ceremony I Know You Want This 2023 Periode I untuk mengetahui 1 pemenang dari tiga mobil Hyundai IONIQ 5. Program undian ini sendiri sudah berlangsung sejak 1 Februari 2023.

Untuk periode berikutnya, Pacific Place Mall akan kembali memberikan grand prize berupa 2 (dua) unit Hyundai IONIQ 5 lagi dan akan terus berlangsung dan diundi setiap periode (3 bulan sekali).

Hal ini juga merupakan bentuk kesinambungan antara respon manajemen dan program peningkatan infrastruktur kendaraan listrik yang dicanangkan pemerintah dalam upaya untuk mencapai target net zero emission 2060 nanti. (nas)

Exit mobile version