Ascott Moment Week 2023, Cara Oakwood Suites Kuningan Jakarta Apresiasi Karyawan

Apresiasi Karyawan

INDOPOS.CO.ID – Mengutip quotes “A company’s employees are its greatest asset and your people are your product” – Richard Branson, Oakwood Suites Kuningan Jakarta memakai periode Ascott Moments Week 2023 menjadi ajang memanjakan karyawan sambil mengedukasi identitas brand kepada kehidupan nyata, tak hanya mengagendakan beragam aktivitas menarik, rangkaian penghargaan juga diberikan salah satunya dengan sebuah Thank You card sebagai simbol hadiah pembuka rangkaian satu minggu yang seru. “Kami ingin mengapresiasi karyawan, karena brand Oakwood merupakan kalian semua karyawan dan satu minggu ini merupakan saat yang tepat untuk bersenang-senang” ungkap Patrick Legrand, Area Manager The Ascott Limited dengan Bahasa inggris.

Diketahui Oakwood Suites Kuningan Jakarta sebagai property terbaru dari Oakwood, provider serviced apartment yang kini telah resmi bergabung dengan The Ascott Limited menambahkan dan melebarkan sayap The Ascott Limited sebagai salah satu chain serviced residence & hotel terbesar di Indonesia. Patrick Legrand lebih lanjut menjelaskan “Kami sangat mengapresiasi kerja keras kalian, dan sangat senang Oakwood bergabung dengan Ascott Moments Week di tahun ini”. Antusiasme juga diungkapkan oleh Christian Jacob selaku General Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta, “Kami telah mempersiapkan rangkaian aktivitas yang menarik sebagai edukasi tentang identitas Oakwood Suites kepada karyawan, tentunya tetap dengan cara-cara yang menyenangkan”.

Rangkaian aktivitas seru ini terbagi menjadi 5 hari, dimulai dari tanggal 22 hingga 26 Mei 2023, dimulai dengan pemberian Thank You card sebagai apresiasi, pertandingan tenis meja dengan perwakilan per departemen, kompetisi memasak, jalan sehat di Gelora Bung Karno hingga General Staff Meeting. “Identitas brand Oakwood yang mengemukakan kehangatan rumah dalam pelayanannya, kami tuangkan dalam beragam aktivitas salah satunya dengan kompetisi memasak, disini kami ingin tiap karyawan merasakan kehangatan rumah melalui kelezatan kuliner” disampaikan oleh Vanessa Velindra, Marketing Communications Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta.

Oakwood Suites Kuningan Jakarta berlokasi strategis di Kawasan Setiabudi, Kuningan Jakarta Selatan merupakan sebuah serviced residence dengan 97 kamar mulai dari Studio Premier, Two Bedroom Premier hingga Three Bedroom Premier dengan luasan kamar dimulai di 52m2 hingga 173m2. Selain menawarkan akomodasi dengan kenyamanan luar biasa, property milik PT. Grand Kuningan ini juga menawarkan akses yang mudah ke beberapa Food & Beverage outlet yang menarik yaitu Habitate & Pastis Pool Bar. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang kami dapat mengunjungi www.discoverasr.com. (Srv)

Exit mobile version