Sabet Brand Choice Award 2023, Grace and Glow Skin Care Siap Ekspansi ke Luar Negeri

Sabet Brand Choice Award 2023, Grace and Glow Skin Care Siap Ekspansi ke Luar Negeri - brand choice - www.indopos.co.id

Grace and Glow meraih penghargaan dalam ajang Brand Choice 2023 untuk kategori Body Serum. Foto: Dok. Grace and Glow

INDOPOS.CO.ID – Grace and Glow terus berkomitmen untuk memberikan ragam pilihan produk perawatan kulit tubuh berkualitas yang disesuaikan dengan tipe dan kondisi kulit kebanyakan masyarakat Indonesia. Setiap varian produk dari Grace and Glow ini juga memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit dan bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Menurut Rean Syifa Widad selaku Head Of Marketing Grace and Glow, fungsi utama produk-produk Grace and Glow sendiri adalah untuk menciptakan sensasi mandi yang relax dengan aroma yang dimilikinya serta membantu mengatasi permasalahan kulit yang dimiliki dengan hero-hero ingredients yang ada di dalamnya, hal ini menjadi keunggulan brand Grace & Glow dari kompetitor yang ada.

Atas berbagai keunggulan yang ditawarkannya tersebut kepada konsumennya, Grace and Glow mencatatkan transaksi penjualan positif melalui market place di Indonesia. Dan atas kinerja positif tersebut, meraih penghargaan dalam ajang Brand Choice 2023 untuk kategori Body Serum. Penghargaan diberikan oleh INFOBRAND.ID yang berkerja sama dengan lembaga riset TRAS N CO Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, pada Jumat (26/5/2023).

Brand Choice 2023 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID kepada brand-brand Nasional dan Internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Rean mengungkapkan, Penghargan ini membuktikan produk Grace and Glow sebagai produk skincare pilihan konsumen melalui marketplace di Indonesia. Perusahaannya pun bersyukur atas penghargaan yang untuk pertama kalinya diraih brandnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia sebagai penyelengara. Penghargaan menjadi awal bagi Grace and Glow untuk terus meningkatkan kualitas dan berinovasi. Terutama untuk memberikan suatu inovasi produk skincare yang memang aman tanpa mengandung racun atau bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh dan kulit,” paparnya.

Produk Grace and Glow sendiri hadir sejak tahun 2021 awal, dilatarbelakangi oleh demand masyarakat akan produk bodycare yang bisa menjawab semua permasalahan kulitnya. Karena pada tahun tersebut, ingredients yang digunakan oleh Grace and Glow umumnya hanya digunakan oleh produk-produk untuk wajah.

Rean menjelaskan, Grace and Glow mulai mengedukasi market melalui website, karena pada saat launching moment nya berada dalam situasi covid-19 yang mana membuat penggunaan internet menjadi jauh lebih melonjak terutama platform tiktok yang baru mulai berkembang. Dengan Paid Ads dan juga Endorsement yang dilakukan pada platform tersebut sukses membawa Grace and Glow hingga dikenal oleh masyarakat.

Berbagai inovasi dilakukan oleh Grace and Glow untuk menarik customer. Menurut Rean, selama 2 tahun ini Grace and Glow melakukan ekspansi bisnis dengan menyebarkan produk-produk yang dimiliki ke seluruh Indonesia. Adapun penyebaran nya berada di luar Pulau Jawa, seperti Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan juga hingga ke negara tetangga, yaitu Malaysia.

“Untuk target unggulannya saat ini kita masih wanita dengan range umur 18-35 tahun. Range tersebut bisa dibilang cukup luas dikarenakan diferensiasi produk Grace and Glow yang bisa dibilang cukup beragam. Produk Grace and Glow Body serum bisa membantu mengatasi masalah kulit belang di tangan sekaligus bisa membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Grace and Glow Black Opium Brightening Solution Body Serum merupakan body serum yang memiliki wangi parfum branded/high end yakni dari brand YSL varian Black Opium,” jelas Rean. (ibs)

Exit mobile version