Customer Appreciation Day 2023 di HUT ke-42 Damai Putra Group

customer

INDOPOS.CO.ID – Genap berusia 42 tahun di 2023, Damai Putra Group terus berkembang dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan hunian keluarga Indonesia. Sejalan dengan visi untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang diakui memiliki kualitas, layanan dan desain prima, Damai Putra Group percaya bahwa dukungan dan masukan membangun dari konsumen setia menjadi kunci penting.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-42, Damai Putra Group memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan penuh dengan memilih banyak hunian dan investasi di acara Customer Appreciation Day 2023.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 28 Mei 2023 di Arena Hall Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. Ada berbagai hiburan dan sajian dalam acara ini yaitu Photo Booth 360, Band Performance, Dance Performance, Gala Dinner dan Door prize menarik seperti Voucher Belanja, Microwave, Dispenser, TV LED 32” & 43”, Logam Mulia, Iphone 14, Samsung S23 dan Motor Honda Beat.

Bersamaan dengan acara Customer Appreciation Day 2023 dan perayaan HUT ke-42 bersama konsumen setia, Damai Putra Group meluncurkan produk terbaru Lavanya Lifestyle Hub yang berlokasi di jalan utama Gerbang Alindra Kota Harapan Indah. Ruko 3 lantai berkonsep Modern Shophouse-Alfresco Dining ini merupakan area komersial dan bisnis dengan berbagai aktivitas dan gaya hidup seperti café, restoran, edukasi, kesehatan maupun hiburan. Di hari peluncurannya Lavanya Lifestyle Hub langsung Sold Out 100%. Ruko ini terbukti menjadi produk yang banyak diminati para investor maupun pengusaha.

Di bulan yang sama banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh Damai Putra Group salah satunya adalah pada tanggal 21 Mei 2023, Damai Putra Group menggelar kegiatan berkolaborasi dengan warga Cluster Lavesh. Acara Halal Bihalal ini dilakukan di pinggir Private Lake Lavesh Alindra Kota Harapan Indah. Adapun rangkaian acaranya adalah Pengukuhan Pengurus RT & RW baru, Resident Gathering, Zumba, Bazar, Musik Akustik dan Fun Games. Acara ini berjalan dengan lancar karena antusias dari warga.

Tidak hanya itu, pada tanggal 15 Mei 2023 Damai Putra Group melakukan kegiatan CSR dengan tema Damai Putra Peduli Mitra KHI yang berlokasi di Sentra Niaga Kota Harapan Indah. Damai Putra Group turut mendukung para UMKM yang berada di Kota Harapan Indah khususnya para Pedagang Kaki Lima dengan menyediakan area sebagai Sentra Kuliner Pedagang Kaki Lima. Diharapkan dengan program ini mampu membawa manfaat bagi Mitra KHI seperti Pertumbuhan Ekonomi Lokal, Peningkatan Pendapatan Pedagang di Kawasan Kota Harapan Indah, Peningkatan Aksesibilitas dan Kemudahan bagi Konsumen. (ibs)

Exit mobile version