Coba 30 Botol ICHITAN, Desi Sabet Hadiah Tiket Private Fan Meeting ke Thailand

Pemenang-Ichitan

Pemengang Hadiah Tiket Private Fan Meeting ke Thailand, Desi Handayani Syarief

INDOPOS.CO.ID – Setelah mewujudkan impian 12 orang pemenang di empat pulau besar Indonesia, ICHITAN, merek minuman Milk Tea nomor satu di Indonesia, kembali mewujudkan mimpi seorang ASN asal Jakarta yang berhasil menemukan kode unik melalui kampanye bertajuk “Dream Bright”. Pemenang kali ini memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Bright Vachirawit dalam Private Fan Meeting di Thailand bersama dua orang pemenang beruntung sebelumnya.

Desi Handayani Syarief, seorang ASN berusia 45 tahun dengan cerita unik sebagai salah satu penggemar aktor sekaligus duta merek ICHITAN, Bright Vachirawit, mengaku telah lama ingin mewujudkan impiannya untuk bertemu dengan sang aktor. Desi merasa tidak percaya diri karena berpikir bahwa pada usianya yang sekarang, ia akan bersaing dengan penggemar Bright yang lebih muda. Ia juga merasa bingung tentang apa yang harus dilakukan jika benar-benar mendapatkan kesempatan bertemu dengan aktor favoritnya.

“Awalnya, saya menjadi penggemar dan mengagumi Bright Vachirawit ketika saya menonton serial 2gether dan F4. Sejak itu, saya mulai mengikuti setiap acara dan kegiatan Bright sebagai aktor dan penyanyi, serta mencari tahu lebih banyak tentang Bright. Ketika saya mengetahui bahwa Bright memiliki banyak lagu, semakin besarlah kekaguman saya. Namun, jika suatu saat saya benar-benar bertemu dengan Bright, saya merasa bingung tentang apa yang harus saya lakukan,” ungkap Desi Handayani dalam wawancara langsung.

Perjalanan Desi untuk mewujudkan impian bertemu sang aktor dimulai saat acara Exclusive Press Conference yang diadakan oleh ICHITAN pada bulan Januari lalu di Summarecon Mall Serpong. Meskipun berharap dapat menemukan kode unik di acara tersebut, Desi tidak menyerah dan mulai mencoba mencari kode unik dengan membeli produk ICHITAN di berbagai minimarket dan melalui toko online di salah satu platform media sosial.

Desi mengakui bahwa sebelumnya dia tidak terbiasa menggunakan media sosial. “Awalnya, saya tidak terbiasa dengan berbagai platform media sosial yang menawarkan live shopping. Namun, ketika saya mendengar bahwa produk ICHITAN juga bisa dibeli melalui toko online, saya mencoba mengaktifkan akun media sosial saya yang sudah lama tidak aktif hanya karena Bright. Saya mulai memeriksa akun media sosial ICHITAN,” ujar Desi saat menceritakan perjalanan menemukan kode unik dari kampanye Dream Bright ICHITAN.

Setelah mencoba berbagai cara untuk menemukan kode unik, akhirnya keberuntungan Desi, seorang ASN dan ibu rumah tangga, berhasil ketika anaknya menemukan kode unik ICHITAN. Desi tidak pernah menyangka bahwa setelah membeli 30 botol produk ICHITAN, akhirnya ia berhasil menemukan kode unik pada salah satu botol yang dibelinya melalui live shopping ICHITAN Indonesia di salah satu platform media sosial. “Pertama kali saya menemukan kode unik di tutup botol itu berkat anak saya. Dia langsung mengirimkan foto kode unik di tutup botolnya. Saat itu, saya sedang berada di luar kota di Palembang karena tugas dinas. Saya langsung berteriak karena senang, kaget, dan tidak percaya,” tambahnya.

Setelah berhasil menemukan satu kode unik, Desi berencana untuk terus membeli produk ICHITAN hingga kampanye Dream Bright berakhir. Ia berharap tidak hanya dapat mengikuti Private Fan Meeting ke Thailand sendirian, tetapi juga dapat membawa keluarganya. Desi juga mengungkapkan bahwa salah satu pemenang ICHITAN pada caravan pertama adalah temannya, dan dia bersyukur karena bisa mengikuti exclusive fan meeting bersama meskipun tidak dapat membawa keluarga.

Kelly Carolina, selaku Brand Manager ICHITAN, berharap dalam kampanye Dream Bright ICHITAN dapat mewujudkan impian penggemar dan konsumen lainnya. “Selama kampanye ini berlangsung, masih akan ada kesempatan bagi teman-teman ICHITAN untuk menemukan keberuntungannya. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan total uang tunai senilai ratusan juta rupiah dan juga kesempatan untuk private fan meeting bersama Bright di Thailand. Kami menantikan kabar baik dan cerita menarik dari pemenang beruntung di tutup botol selanjutnya!” tutup Kelly.

Dengan semangat dan keberuntungan Desi, ICHITAN terus mewujudkan impian penggemarnya melalui kampanye Dream Bright. Siapa tahu, kamu juga bisa menjadi pemenang berikutnya dengan menemukan kode unik di dalam botol ICHITAN yang kamu beli. (ibs)

Exit mobile version