Brantas Abipraya Sabet Penghargaan Top Digital Relations Award 2023

Top-Digital-Relations-Award-2023

Top Digital Relations Award 2023

INDOPOS.CO.ID – PT Brantas Abipraya (Persero) kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan penghargaan terbarunya melalui Indonesia Top Digital Public Relations Award 2023. Tumpang Muhammad, Direktur SDM dan Umum Brantas Abipraya mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan wujud dedikasi kepercayaan publik kepada kinerja Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi.

“Semoga dengan adanya pencapaian ini, Brantas Abipraya dapat termotivasi dalam penguatan pola komunikasi, serta berkomitmen akan terus meningkatkan dan menjaga komunikasi yang baik kepada para stakeholder,” ujar Tumpang.

Ditambahkan Tumpang, sebagai salah satu BUMN karya yang terunggul pada infrastruktur air, khususnya bendungan ini akan terus memberikan kontribusi terbaik untuk pembangunan di seluruh Indonesia, diantaranya adalah jalan tol dan non-tol, gedung, jembatan, rumah hunian anti gempa, fasilitas perhubungan serta infrastruktur lainnya yang mendukung perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Tumpang juga menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan, award ini menjadi bukti komitmen Brantas Abipraya sebagai BUMN yang aktif dalam komunikasi yang baik, juga transparan kepada seluruh stakeholder. “Semoga pencapaian Digital Public Relations ini dapat terus kami tingkatkan,” imbuhnya.

Seremonial penghargaan yang dilaksanakan pada Rabu (31/5) secara virtual ini memiliki tiga metode pengukuran seperti Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

“Ini adalah buah kerja keras dan cerdas para Insan Abipraya dalam memberikan informasi membangun atas kinerja dan karya positif dalam pembangunan infrastruktur nasional. Semoga Abipraya terus mengedepankan keterbukaan dan penyajian informasi kepada publik. Terima kasih untuk dewan juri dan seluruh pihak yang terlibat serta dukungan dan kepercayaannya kepada Brantas Abipraya,” tutup Tumpang.(srv)

Exit mobile version