Salomon Indonesia Siap Layani Penggemar Kegiatan Outdoor dan Olahraga Perkotaan

Salomon Indonesia Siap Layani Penggemar Kegiatan Outdoor dan Olahraga Perkotaan - salomon - www.indopos.co.id

Salomon Indonesia membuka toko konsep kedua mereka di pusat perbelanjaan Mal Grand Indonesia pada Jumat (9/6/2023). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Salomon Indonesia membuka toko konsep kedua mereka di pusat perbelanjaan Mal Grand Indonesia pada Jumat (9/6/2023). Toko ini menawarkan konsep yang berbeda dan unik bagi penggemar kegiatan outdoor dan gaya olahraga perkotaan.

Brand Salomon berakar di kota Annecy dekat Pegunungan Alpen Prancis yang didirikan pada 1947. Dengan lingkungan alam dan kondisi iklimnya itu menciptakan kondisi yang tepat untuk kegiatan outdoor sehingga menjadi awal mula lahir merek tersebut.

Selama 75 tahun terakhir, brand ini terus berinovasi untuk mengembangkan sepatu berteknologi tinggi guna meningkatkan performa penggunanya. Dengan lebih dari 190 toko di 91 negara di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia, Salomon menjalin banyak kemitraan retail global untuk menghadirkan produk olahraga outdoor profesional ke basis konsumen yang lebih luas.

Pada 2021, PT Surya Bumi Retailindo (SBR Group) membawa brand Salomon ke Indonesia dengan harapan dapat mendukung kegiatan luar ruangan masyarakat Indonesia yang sangat kaya akan pegunungan dan medan berlari trail.

Toko konsep pertama Salomon Indonesia dibuka pada 2022 di Bandung dirancang untuk penggemar olahraga outdoor dengan semua produk diarahkan untuk performa lari lintas alam, lari perkotaan, dan mendaki.

Namun, merespons perkembangan tren dan market brand Salomon di beberapa tahun terakhir, concept store Salomon Grand Indonesia akan menampilkan lebih banyak produk Sportstyle, seperti sneakers XT 6 dan ACS Pro, serta produk pelengkap performa seperti Speedcross, Pulsar series, Hydration System, dan aksesori lain.

Dari segi konsep interior Salomon Grand Indonesia menginterpretasikan kombinasi olahraga lintas alam dalam aktivitas perkotaan modern.

“Elemen-elemen interiornya berfokus pada permainan paradoks alam dan kota dengan centerpiece yang menafsirkan fisik tanah pegunungan yang levelnya disusun dengan material kaca transparan,” kata Ruth Theresia, Brand Manager Salomon Indonesia.

Pada pembukaan ini, Salomon Indonesia menghadirkan pengalaman khusus bagi para tamu dengan lansekap hutan hujan tropis, musik yang dikurasi khusus, dan kopi siap saji dari Common Ground. Dengan tambahan terbaru ini, Salomon Indonesia tidak hanya dapat melayani para penggemar olahraga outdoor, tetapi juga memenuhi kebutuhan konsumen tren gaya olahraga perkotaan. (ibs)

Exit mobile version