Tak Fokus pada Retail Saja, 180spm juga Bangun Komunitas Lari

180spm

Pembukaan toko kedua 180spm di Jakarta. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – 180spm, destinasi premier bagi para pecinta lari, dengan senang hati mengumumkan Grand Opening toko keduanya, Sabtu (17/6/2023).

Sejak berdiri pada Mei 2021 lalu, 180spm dengan pesat menjadi pusat bagi para pelari dari segala tingkatan.
Dengan menawarkan berbagai layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelari dan menyediakan merek-merek ternama seperti Salomon, Saysky, Doxa, Soar, Ciele, Brooks, ON, Strasse, dan Pas Normal Studios.

Nama 180spm didapatkan saat Olimpiade 1984, pelatih Jack Daniels mengamati kecepatan langkah pelari jarak jauh kelas elit. Dari 46 atlet, hanya satu yang memiliki kurang dari 180 langkah per menit (spm). Hal ini membuat Daniels menyadari tidak ada pelari pemula yang ia latih yang memiliki kecepatan lebih dari 180spm.

Meskipun konsep “jumlah langkah sempurna per menit” telah berkembang, 180spm bertujuan untuk menyediakan sepatu lari yang sesuai dengan tujuan dan pencapaian individu tiap pelari. Toko 180spm yang baru dibuka mewujudkan konsep unik, fokus tidak hanya pada retail tetapi juga membangun komunitas lari yang berkembang.

Terletak di luar lingkungan mall, toko ini juga berfungsi sebagai tempat berkumpul bagi para pelari untuk saling terkoneksi, berbagi pengalaman, dan memperkuat rasa kebersamaan.180spm juga telah mendirikan komunitas bernama OneEightyRun, di mana para individu dengan minat yang sama dapat bersatu, berpartisipasi dalam acara-acara lari, dan saling mendukung dalam perjalanan lari mereka.

Pembukaan toko 180spm yang kedua memiliki makna istimewa, karena bertepatan dengan perayaan Global Running Day. Inisiatif global ini bertujuan untuk mempromosikan kebahagiaan dan manfaat lari, menginspirasi individu di seluruh dunia untuk mengikuti gaya hidup aktif dan sehat.

Dengan meluncurkan toko baru pada hari yang spesial ini, 180spm menegaskan kembali komitmennya terhadap komunitas lari dan memperkuat dedikasinya dalam menyediakan produk dan layanan yang luar biasa untuk meningkatkan pengalaman berlari.

“Kami sangat senang untuk memperluas keluarga 180spm dan membuka toko kedua kami,” ujar Anna Lisnawati, Store Manager 180spm di Jakarta, Sabtu (17/6/2023).

“Grand Opening ini tidak hanya menandai tonggak penting bagi 180spm, tetapi juga mewakili babak baru dalam perjalanan kami untuk memberdayakan pelari dari berbagai latar belakang. Kami mengundang komunitas lari untuk bergabung dengan kami pada tanggal 17 Juni dan merasakan atmosfer yang bersemangat serta layanan personal yang mendefinisikan 180spm,” imbuhnya.

Untuk merayakan acara ini, pembukaan toko kedua akan meliputi kegiatan menarik, penawaran eksklusif, dan kesempatan bagi para pelanggan untuk berinteraksi dengan ahli industri dan sesama pelari. Dari seorang maratonis berpengalaman, pelari santai, atau baru memulai perjalanan lari.

“180spm berkomitmen untuk membantu Anda menemukan perlengkapan yang tepat dan membangun komunitas yang mendukung untuk mendorong kemajuan Anda,” katanya.(ibs)

Exit mobile version