Menjamin Keamanan Data Pribadi, Penyedia Aplikasi Digital Wajib Lengkapi Ini

boga

Peluncuran aplikasi HokBen apps di Jakarta. Foto: Nasuha/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Penggunaan firewall software mencegah terjadinya kebocoran data pribadi milik konsumen. Pernyataan tersebut diungkapkan Direktur Operasional PT Boga Inti, Sugiri kepada INDOPOS.CO.ID, Selasa (27/6/2023).

Ia mengatakan, selama penggunaan pemesanan makanan cepat saji secara online tidak pernah terjadi kebocoran data konsumen.

“Kami menjamin keamanan data konsumen. Jadi konsumen tidak perlu khawatir terjadi kebocoran data,” katanya.

Sugiri menyebut, hingga saat ini sedikitnya ada 100 ribu pengguna aplikasi Hokban apps. Dan ditargetkan pengunjung aplikasi tersebut hingga 1 juta pengguna.

“Jadi pengguna aplikasi lagi bisa langsung bermigrasi ke aplikasi yang baru. Dan poin konsumen otomatis tidak hilang,” ungkapnya.

Sugiri menambahkan, target penambah gerai tahun ini sebanyak 70 cabang. Sehingga perluasan market pasar bisa memudahkan konsumsi menggunakan aplikasi pemesanan berbasis digital.

“Konsumen bisa melakukan pemesanan antar daerah, selama di sana ada gerai kami pasti kami layani,” ucapnya.

Diketahui, HokBen apps diluncurkan pada 2016 lalu. Pemesanan makanan cepat saji secara online tersebut sangat memudahkan konsumen hanya melalui aplikasi. Tahun ini aplikasi tersebut diperbaharui untuk semakin mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi. (nas)

Exit mobile version