Lorin Syariah Sentul Gelar Pemotongan Hewan Kurban

lorin

INDOPOS.CO.ID – Momen Hari Raya Idul Adha sangat dinantikan oleh banyak masyarakat muslim di dunia, tak terkecuali umat muslim yang ada di Indonesia. Berbagai lapisan masyarakat saling berlomba untuk memberikan hewan kurbannya. Kegiatan ini juga yang dilakukan oleh manajemen dari Lorin syariah Sentul. Dimulai dari salat Idul Adha di area hotel hingga pada saat pemotongan kurban.

Tinton Soeparapro selaku komisaris Lorin Hotel mengatakan acara ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat sekitar.
“Tahun ini kami Alhamdulillah kembali menggelar salat Ied dan pemotongan hewan kurban, harapannya agar kami mendapatkan doa dari para masyarakat sehingga Lorin bisa terus berjaya dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu,” katanya.
Dia juga mengatakan tahun ini hewan kurban yang disembelih berjumlah 5 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

Marcomm Manager Hotel Lorin Sentul Aldo Firmansyah menambahkan kegiatan
tersebut memang diadakan setiap tahun.

“Karena ini adalah momen di mana kita saling berbagi, kita juga memberikan total 2 ekor kambing ke Polsek dan koramil sekitar,“ tegasnya.

Idul Adha tahun ini Hotel Lorin Sentul memberikan 1000 kantong daging sapi dan kambing yang akan dibagikan kepada warga sekitar dan masyarakat tidak mampu di sekitaran Kabupaten Bogor. Hal tersebut disambut dengan rasa suka cita oleh masyarakat sekitar hotel, dan mereka berharap acara tersebut terus berlangsung setiap tahunnya. (srv)

Exit mobile version