Rayakan Idul Adha dengan “Maucash Berbagi”

Mau-Cash-Berbagi

Maucash menggelar acara "Maucash Berbagi”. Kegiatan tersebut merupakan upaya kolaboratif bersama FIFGroup, Asuransi Astra Buana, dan Astrapay untuk merayakan Idul Adha dan dilaksanakan pada Jumat 30 Juni 2023. Foto: Maucash

INDOPOS.CO.ID – Maucash, platform financial technology (fintech) pembiayaan dengan kategori Peer-to-Peer (P2P) berbasis teknologi, menggelar acara “Maucash Berbagi”. Kegiatan tersebut merupakan upaya kolaboratif bersama FIFGroup, Asuransi Astra Buana, dan Astrapay untuk merayakan Idul Adha dan dilaksanakan pada Jumat 30 Juni 2023.

Acara “Maucash Berbagi” merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Maucash dalam rangka memperingati Idul Adha 1444 Hijriah. Dalam acara ini, Maucash melakukan penyembelihan hewan kurban berupa satu ekor sapi dengan berat 550 kilogram (kg). Daging sapi tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar, pramukantor (office boy), dan satpam.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di Idul Adha. Maucash ingin memastikan semua orang dapat merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam perayaan ini. Acara ini juga menjadi momen penting untuk bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Perayaan Idul Adha “Maucash Berbagi” diadakan di Parkiran Menara FIF, tempat yang dipilih dengan cermat untuk memfasilitasi distribusi daging qurban secara efisien kepada penerima manfaat.

Acara ini dihadiri oleh CEO Maucash, Ricky Gunawan, Marketing Director, Indra Suryawan, dan Finance Director, Jayaputra Kurniawan Santoso. Mereka semua hadir untuk menyampaikan pesan kebahagiaan dan keberkahan kepada masyarakat yang hadir.

CEO Maucash, Ricky Gunawan mengaku gembira bisa berbagi kebahagiaan pada Idul Adha ini dengan masyarakat sekitar

“Kami gembira bisa berbagi kebahagiaan dalam perayaan Idul Adha dengan masyarakat sekitar. Melalui acara ‘Maucash Berbagi’ ini, kami berharap dapat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat sekitar kami dan menjadi bagian dari kebahagiaan mereka di momen yang penuh berkah ini. Semoga Tuhan menerima semua amal ibadah kita,” kata dia, melalui pesan tertulis, Sabtu (1/7/2023).

Marketing Director Maucash, Indra Suryawan menambahkan, pihaknya merasa terhormat dapat bergabung dengan FIFGroup dalam perayaan ini. Kolaborasi ini, lanjutnya, merupakan bukti nyata bersatu kita dapat berbuat lebih banyak.

“Kami berharap semangat kebersamaan ini akan terus memperkuat hubungan baik antara Maucash, FIFGroup, dan masyarakat,” ujarnya.

Acara “Maucash Berbagi” berhasil menciptakan momen yang penuh makna bagi semua yang hadir. Maucash berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dengan sesama.(ibs)

Exit mobile version