Konten Kreator Terus Bermunculan, Pasar Kamera Diyakini Meningkat

Founder-DOSS

Founder DOSS, Tahir Matulatan memberikan keterangan soal perkembangan konten kreator terhadap bisnis kamera. Foto: Ist

 

INDOPOS.CO.ID – Konten kreator di Indonesia berkembang pesat, seiring meningkatnya penggunaan internet. Peluang tersebut ditangkap Digital One Stop Solution (DOSS) Camera and Gadget dalam mengenalkan produknya.

Bahkan memiliki komitmen untuk berkontribusi dan berinteraksi dengan komunitas fotografi dan videografi. Itu dibuktikan mengadakan berbagai kegiatan memperkuat industri kreatif.

Kegiatan itu berupa workshop, seminar, dan acara lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anggota komunitas. Juga berusaha menjadi mitra yang baik.

“Kami akan terus berinvestasi dalam pelatihan tim pelayanan pelanggan kami, memberikan pengalaman belanja yang unggul dan merespons kebutuhan pelanggan dengan cepat dan tepat,” kata Founder DOSS, Tahir Matulatan dalam perayaan HUT DOSS ke-17 dI Jakarta, Jumat (4/8/2023).

Selain itu, pihaknya akan menjalin kolaborasi erat dengan komunitas untuk memahami dan merespons perubahan industri. Apalagi optimistis menatap potensi pasar di masa mendatang.

Sebab dunia kembali pulih setelah pandemi Covid-19 melanda. Tumbuhnya konten kreator memberikan peluang tersendiri bagi industri fotografi dan videografi.

“Sangat positif, dengan pertumbuhan content creator mulai 2019, 2020 meningkat tajam. Sekarang apa nih cita-cita anak kecil, pada ngomognya jadi Youtuber, TikToker,” ucap Tahir.

“Profesi ini menunjang penghasilan lumayan besar, saya percaya industri kamera akan tumbuh terus,” tambahnya. Meskipun tren kamera gawai terus maju, pihaknya percaya tidak akan menggangu market kamera digital profesional.(dan)

Exit mobile version