Kembangkan Segmen Pasar Wisatawan Lokal, Adhya Group Akuisisi Kamma Sail

adya

Adhya Group mengakuisisi Kamma Sail dan menjalin kerja sama strategis untuk pengembangan bisnis di bidang pariwisata khusus seperti Phinisi. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Menikmati keindahan Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur tidaklah lengkap tanpa menggunakan Kapal Phinisi yang disediakan Kamma. Kamma Sail menawarkan lebih dari sekedar Kapal Phinisi yang hanya berlayar dilautan.

Berlayar dengan phinisi sangat cocok buat yang ingin menikmati liburan dengan santai dan tidak terburu-buru. Phinisi cocok untuk kegiatan island hopping atau berwisata dari satu pulau ke pulau lain dengan santai.

Adhya Group mengakuisisi Kamma Sail dan menjalin kerja sama strategis untuk pengembangan bisnis di bidang pariwisata khusus seperti Phinisi. Harapannya ini dapat memperkuat konektivitas dari segala sisi yang Adhya ke depannya sedang mempersiapkan wisata khusus berupa Phinisi di Danau Toba dengan market yang sama dengan market Kamma Sail saat ini.

“Adhya Group sangat optimis dengan bergabungnya Kamma Sail dapat memperkuat ekosistem Adhya Group khususnya di dalam Pillar Placemaking and Hospitality,” kata CEO Adhya Group, Ricky Wijaya melalui keterangan tertulis, Kamis (24/8/2023).

Ricky menyebut, saat ini pihaknya sudah memiliki total 5 Brand Bisnis (Creative Restart Hotel, Tengah People & Place, Moksha Pradana Phinisi, Navya Villa, dan UbyCJ). Dan Kamma Sail saat ini menjadi yang ke-6 di dalam pilar bisnis Placemaking and Hospitality.

“Untuk saat ini tamu Kamma Sail kebanyakan tamu mancanegara 70 persen dari Eropa dan 30 persen dari Luar negeri,” bebernya.

“Dengan bergabungnya Kamma Sail dalam Ekosistem Adhya Group ini dapat mengembangkan segmentasi pasar yang awalnya hanya berfokus pada tamu mancanegara yang ke depannya dapat juga menarik wisatawan lokal yang ingin berwisata menggunakan Kamma Sail,” tambahnya. (ibs)

Exit mobile version