Semarak 17 Agustus di Aston Kartika Grogol

aston

Aston Kartika Grogol menggelar senam Zumba dan face painting dalam peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia. Foto : Ist

INDOPOS.CO.ID – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus merupakan salah satu momentum bersejarah bagi rakyat Indonesia. Beragam acara menyambut hari gembira tersebut bisa kita temui di berbagai tempat, baik dari perumahan, pusat perbelanjaan hingga di hotel.

Turut memeriahkan hari kemerdekaan, Aston Kartika Grogol menawarkan promo menarik bertajuk “Independence Stay” yang akan ada selama periode bulan Agustus ini.

“Kami menyediakan promo kamar yang dimulai dari Rp945.000 sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan Merah Putih Muffins atau nasi bakar merdeka spesial untuk tamu yang memesan paket kamar ini” Jelas Nuna Karim, director of Sales & Marketing Aston Kartika Grogol.

Public Relations Manager Aston Kartika Grogol, Mekha Azzuri Fadillah menambahkan, pihaknya juga menyediakan menu khusus, yaitu Nasi Bakar Merdeka yang hanya bisa ditemui selama Agustus ini.

“Dengan Rp78.000 saja, sudah bisa menikmati seporsi nasi bakar dengan beragam isinya dan satu minuman Iced Strawberry Sparkling” ujar pria yang akrab disapa Fadil Ml Ikom itu.

Agar semangat kemerdekaan semakin terasa, Aston Kartika Grogol juga mengadakan senam Zumba dan face painting.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami dalam ikut menyambut dan menyemarakkan HUT kemerdekaan RI yang ke-78. Kami melihat para tamu yang datang turut merasakan euphoria hari Kemerdekaan di Aston Kartika Grogol,” ucap Sutan Aulia Masjhoerdin, general manager Aston Kartika Grogol. (srv)

Exit mobile version