Napindo Apresiasi Para Pendukung Kegiatan hingga Loyal ITE 2023

Napindo Apresiasi Para Pendukung Kegiatan hingga Loyal ITE 2023 - napindo - www.indopos.co.id

Project Director PT Napindo Media Ashatama (Napindo) Agung Wicaksono menyerahkan plakat Best Stand 1 kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang diwakili oleh juru bicara Humas Mabes Polri Komisaris Besar (Kombes) Pol Maladi. Foto: Napindo

INDOPOS.CO.ID – Usai membuka secara resmi Pameran dan Teknologi Terpadu (Integrated Technology Event) 2023, PT Napindo Media Ashatama (Napindo) selaku penyelenggara mengadakan Executive Gathering yang dihadiri oleh para pendukung kegiatan, baik dari pemerintah dan asosiasi terkait, calon dan juga loyal exhibitor di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Dalam acara ini Napindo memberikan apresiasi kepada para loyal exhibitor yang turut meramaikan kegiatan ITE 2023, dimana pemberian penghargaan merupakan simbolis atas kerja sama yang telah terjalin hingga kini. Oleh karena itu, Napindo menghadirkan Best Award dengan 4 kategori untuk:

Best Performances:
1. Beijing DBS
2. GMEG Korea

Best Design Stand:
1. Kepolisian Republik Indonesia (POLRI)
2. Leo Pump Indonesia
3. Messe & Marketing (Germany Paviliun)

Best Unique Stand:
1. Draco International (Naffco FZCO)
2. PT Sinar Quality Internusa
3. PT Padma Panji Pratama (Vinilon Group)

Most Attractive Stand:
1. Urip Gumulya
2. Petra Textima
3. Hantech Water
4. Hydromart

Di saat bersamaan, Napindo melakukan Exclusive Signing dengan Asosiasi Perusahaan Pengelola Air Minum dan Sanitasi Indonesia (APPAMSI) sebagai salah satu simbolis akan harapan terjalinnya berbagai kerjasama maupun kolaborasi dengan kementerian, lembaga, dan asosiasi di masa yang akan datang.

“Executive Gathering ini adalah persembahan kami untuk para exhibitor yang mengikuti rangkaian ITE 2023. Kami mengapresiasi antusiasme dan loyalitas para exhibitor dari luar dan dalam negeri,” ujar Samuel Octavianno Wajong, Sales Manager PT Napindo Media Ashatama, dalam keterangannya, Jumat (1/9/2023).

ITE 2023 merupakan kegiatan expo dan forum teknologi terkait air, pengolahan air, teknologi pengolahan limbah cair dan padat, teknologi energi baru dan terbarukan, keamanan, proteksi kebakaran, SAR, penanggulangan bencana, keselamatan, kesehatan kerja, IoT (Internet of Things), dan ICT (Information and Communication Technology) untuk solusi kota cerdas.

Adapun berbagai forum di ITE 2023 diharapkan dapat menjadi sarana bersama untuk berdiskusi dan mencari solusi atas permasalahan yang ada saat ini, serta menghubungkan pemerintah pusat, para kepala daerah, dengan para pelaku teknologi solusi dan referensi dari berbagai ahli dan praktisi.

Sementara itu, Samuel melanjutkan di tahun 2024, Indo Water, Indo Waste, Indo Renergy, Indo Firex, dan Indonesia International Smart City 2024 Expo & Forum akan diselenggarakan pada 14 – 16 Agustus 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

“Kami sangat berharap dapat bertemu kembali dengan para exhibitor yang telah turut serta meramaikan ITE 2023, serta para exhibitor baru lainnya. Semoga pameran dan forum internasional tahun ini dapat memberikan dampak yang baik dari segi bisnis, ekonomi maupun dari hubungan yang telah terjalin antara exhibitor dan pengunjung,” jelasnya. (ibs)

Exit mobile version