Berikan Kualitas Terbaik bagi Pelanggan, PT CMBI Resmi Berproduksi

PT-CMBI

Grand opening ceremony PT Cahaya Mega Beton Indonesia di Jakarta. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Acara Opening Ceremony PT Cahaya Mega Beton Indonesia (CMBI) diselenggarakan di Jakarta. Acara tersebut merupakan hasil kerja sama antara Lygend Grup dengan PT Koka Indonesia.

Pada Opening Ceremony ini, para tamu undangan berkesempatan untuk mengenal lebih lanjut tentang CMBI dan
produksi yang dihasilkan. Setelah acara peresmian, para tamu undangan, termasuk para pejabat dan mitra bisnis, diajak untuk melihat profil video manufaktur PT CMBI.

Ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat suasana pabrik dan proses produksi. Turut hadir dalam acara, pimpinan PT CMBI sekaligus General Manager CMBI, Hu Shilin dan para investor, yakni Direktur Utama PT Koka Indonesia Vanessa Gao Jing dan Direktur Utama Lygend Grup Chen Liwei.

Hu Shilin menyebut, CMBI akan memberikan kualitas terbaik untuk setiap produknya dan mengutamakan kemudahan serta kepuasan pelanggan.

“Bertepatan dengan Grand Opening Ceremony ini, secara resmi proses produksi dilaksanakan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (7/9/2023).

Hu Shilin menambahkan, meski semua proses produksi dilakukan di Jawa Tengah, pengiriman kami sudah berlaku ke seluruh wilayah di Indonesia.

Saat ini, menurutnya, CMBI memiliki acuan untuk berkontribusi dalam pembangunan dari segmen
infrastruktur dan pembangunan gedung.

Langkah ini dilakukan untuk membuktikan perusahaan mampu memberikan kinerja yang baik dalam memenuhi komitmen perusahaan sehingga dapat menjaga kepercayaan dari para mitra kerja.

Grand Opening Ceremony PT Cahaya Mega Beton Indonesia dihadiri oleh 250 tamu undangan, beberapa di antaranya adalah pengusaha Tiongkok di Indonesia.

Diketahui, PT Cahaya Mega Beton Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur bahan bangunan yaitu tiang pancang. Perusahaan ini berdiri 2022 dan telah membuka manufaktur pertamanya di Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah.(ibs)

Exit mobile version