IMOBY 2023: Berburu Produk Ibu, Bayi, dan Anak Berkualitas dengan Diskon Hebat di Jakarta

IMOBY 2023: Berburu Produk Ibu, Bayi, dan Anak Berkualitas dengan Diskon Hebat di Jakarta - imoby - www.indopos.co.id

Berlangsung di Balai Sudirman mulai tanggal 29 September hingga 1 Oktober, IMOBY 2023 telah memikat hati warga Jakarta dengan janji menyajikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Foto: Dok. Imoby

INDOPOS.CO.ID – Mom, Baby and Kids Expo (IMOBY) 2023 telah tiba, dan Jakarta langsung bergemuruh dengan antusiasme masyarakatnya untuk berburu produk berkualitas dengan harga diskon yang menggiurkan. Acara ini menjadi sorotan utama bagi para ibu, bayi, dan anak-anak di sekitar Jakarta.

Dilangsungkan di Balai Sudirman mulai tanggal 29 September hingga 1 Oktober, IMOBY 2023 telah memikat hati warga Jakarta dengan janji menyajikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Acara ini telah sukses di Bandung, dan kini Jakarta menjadi tuan rumah pertamanya.

Direktur Utama PT Myexpo Kreasi Indonesia, Karen Wiraraharja, berbagi, “IMOBY adalah event yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Kami mengerti kebutuhan para orangtua yang menginginkan bayi dan anak-anak mereka tampil trendy dalam berbagai aspek, mulai dari fesyen hingga kesehatan serta tumbuh kembang yang optimal. Kami juga tidak lupa menyediakan beragam produk maternity untuk menjaga kesehatan ibu selama masa kehamilan.”

Acara ini juga memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha untuk pulih pasca pandemi. Karen menambahkan, “Sebagian pelaku usaha yang berpartisipasi dalam IMOBY 2023 membawa inovasi dan produk baru. Ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk memamerkan produk unggulan mereka, dan kami yakin ini akan berdampak positif pada penjualan mereka.”

IMOBY juga turut berperan dalam mendongkrak perekonomian Jakarta, yang tengah berusaha menjadi kota bisnis dunia. Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam menghadirkan pameran terbesar, terlengkap, dan terpercaya untuk kebutuhan ibu, bayi, dan anak, dengan tambahan berbagai acara menarik seperti talkshow edukatif, demonstrasi memasak langsung, dan hiburan.

Pasar telah memberikan sambutan luar biasa pada hari pertama acara ini. Balai Sudirman yang megah dipadati oleh beragam toko favorit, khususnya yang menyasar para ibu. Mereka datang dengan suami, anak-anak, dan bahkan layanan jastip (jasa titipan) ikut meramaikan area pameran.

Salah satu daya tarik utama adalah penawaran produk fesyen anak-anak, seperti dress, t-shirt, dan celana dengan harga istimewa. Desain yang unik dan kehadiran karakter Disney seperti Mickey dan Minnie Mouse membuat produk ini sangat diminati. Bahkan, banyak pembeli jastip yang memborong pakaian ini.

IMOBY juga memperhatikan kenyamanan pengunjung dengan menyediakan layanan pengiriman J&T Expedisi. Para petugas yang ramah siap membantu pengunjung agar pengalaman berbelanja menjadi lebih nyaman. Selain itu, ada diskon ongkos kirim dan hadiah khusus untuk transaksi tertentu.

Produk perawatan skincare anak-anak dari MS Glow Kids juga menjadi sorotan. Produk ini mencakup krim harian dan krim telom anak yang telah mendapatkan persetujuan BPOM dan bersertifikat halal.

Ada ratusan stan yang berasal dari berbagai merek lokal dan internasional. Mereka bersaing dengan gencar dalam hal desain, kualitas, harga, dan promosi. Produk yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari ranjang bayi, koper, mainan, buku, peralatan sekolah, hingga produk pendukung kebutuhan ibu, bayi, dan anak-anak.

Tidak hanya itu, terdapat juga stan kuliner yang menawarkan abon sehat anak, serta aneka camilan instan seperti brownies dan keripik yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Helen, salah satu pengunjung, berbagi, “IMOBY adalah pameran penjualan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Ini karena acara ini berhasil mengumpulkan berbagai merek lokal dan internasional yang menawarkan beragam produk dengan diskon menggiurkan. Yang paling ditunggu-tunggu adalah flash sale dengan diskon hingga 90%.”

Selama acara, pengunjung juga dapat menikmati talkshow inspiratif tentang parenting dan berbisnis. Acara ini menghadirkan pakar kesehatan anak, parenting, dan tren masakan sehat. Ada pula penawaran menarik seperti hadiah, beli satu dapat dua, dan door prize dengan hadiah-hadiah menggoda.

Panggung utama acara ini juga menampilkan berbagai penampilan dari penyanyi dan komedian terkenal, seperti Govinda, Maxime Bouttiere, Zeta Band, Aldi Thaher, Ressa Herlambang, Jhody Bejo, dan Edwin Bejo yang akan menghibur pengunjung dengan lagu-lagu hits dan lawakan yang lucu.

IMOBY buka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB dengan tiket masuk gratis pada jam tertentu. Setelah itu, pengunjung hanya perlu membayar Rp35 ribu melalui konter atau dapat membeli tiket secara online.

Jika Anda berencana mengunjungi IMOBY, ada beberapa tips yang perlu Anda pertimbangkan. Bawalah tas besar atau koper untuk memudahkan berbelanja, kenakan pakaian yang nyaman, dan pikirkan dengan bijak jika membawa anak. Pastikan Anda tetap waspada dan selamat berbelanja di IMOBY 2023! (ibs)

Exit mobile version