Pekan Raya Pegadaian Sebagai Ajang Penghargaan kepada Nasabah Setia

Pekan-Raya-Pegadaian

Pimpinan wilayah VIII PT Pegadaian bersama Maulana Pemenang hadiah utama Wuling EV dari PT Pegadaian.

INDOPOS.CO.ID – Dengan jumlah nasabah sebanyak 16 juta PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada para nasabah dengan menyelenggarakan rangkaian acara hiburan dari mulai Pesta Rakyat Pegadaian serta acara touring.

Dilaksanakan serentak di 12 kota Indonesia, pesta rakyat yang satu ini menyuguhkan berbagai acara seru dengan sejumlah hiburan, rangkaian kegiatan seputar program-program Pegadaian, serta dilengkapi dengan berbagai hadiah menarik yang menanti para pengunjung.

Sebelumnya, Pegadaian juga telah menggelar bagi-bagi hadiah kepada nasabah, mulai dari tabungan emas hingga mobil Wuling di bulan September lewat program pengundian poin periode I.

Sementara di Bulan Oktober ini, masyarakat Jakarta berkesempatan untuk menikmati berbagai kegiatan seru di Pesta Rakyat Pegadaian yang bertempat di Trans Studio Mall Cibubur, mulai 13 Oktober 2023 hingga 15 Oktober 2023.

Beberapa kegiatan yang di adakan di Pekan Raya Pegadaian

Di Pekan Raya Pegadaian kita bisa menyantap berbagai jajanan kuliner yang disediakan dalam berbagai booth.

Bagi kamu yang penasaran soal gadai emas di Pegadaian, ini menjadi salah satu kesempatan untuk bisa menambah wawasan dengan mengunjungi booth Cuci Emas. Di booth ini, kamu bisa melihat bagaimana proses mencuci emas gratis dan menggali informasi terkait program dan produk emas di Pegadaian.

Pekan Raya Pegadaian juga ada lomba-lomba seru yang dapat diikuti dan tentunya bertabur hadiah menarik. Beberapa lomba tersebut di antaranya adalah kuis, wheel of fortune, dan giveaway di booth tertentu yang menawarkan berbagai macam hadiah.

Untuk bisa memenangkan kesempatan memperoleh hadiah tersebut, kamu cukup melakukan registrasi dengan scan QR Code yang ada di booth. Jadi, semua orang dapat dengan mudah untuk mengikuti dan meramaikan lomba yang ada.

Pekan Raya Pegadaian juga menyajikan talkshow bagi pengunjung yang ingin belajar lebih banyak lagi soal gadai emas dan program Pegadaian lainnya. Lewat kesempatan ini, pengunjung bisa bertanya tentang berbagai hal yang ingin diketahui seputar pinjaman, investasi, gadai, hingga wirausaha kepada pembicara yang hadir, mulai dari Pegadaian, OJK, pelaku UMKM, dan lain sebagainya.

Nasabah yang berkunjung ke Pekan Raya Pegadaian dan membawa Surat Bukti Gadai (SBG) pada periode 1-14 Oktober 2023 atau bagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan dengan nilai total belanja Rp100 ribu di UMKM GradePeneur berhak melakukan tebus murah sembako.

Pengunjung akan menemui berbagai booth menarik begitu masuk ke area Pekan Raya Pegadaian. Di setiap booth tersebut akan terpampang nama dan deskripsi UMKM GradePeneur maupun UMKM Binaan yang ikut meramaikan pesta rakyat ini.

Selain booth UMKM yang beragam, pengunjung juga bisa mengikuti dan melihat bazar lelang yang ada di Pekan Raya Pegadaian. Selain itu, kamu bisa berpartisipasi dalam lelang emas dan perhiasan dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

Pekan Raya Pegadaian juga menyajikan booth Galery 24, yang berisi perhiasan-perhiasan model terbaru. Bagi pengunjung yang tertarik mengoleksi aneka perhiasan, inilah saat yang tepat untuk mengunjungi booth Galery 24 di mana tersedia promo dan bundling menarik di pekan Raya Pegadaian. (Srv)

Exit mobile version