Hadir di Jantung Kota Surabaya, Hotel Ini Tawarkan Perpaduan Fasilitas yang Canggih

Hadir di Jantung Kota Surabaya, Hotel Ini Tawarkan Perpaduan Fasilitas yang Canggih - swisbel - www.indopos.co.id

Salah satu tipe kamar Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya. Foto: Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya

INDOPOS.CO.ID – Swiss-Belhotel International baru-baru ini mengambil alih sebuah hotel terkemuka di jantung kota Surabaya. Properti upper upscale ini resmi bertransisi ke identitas barunya sebagai Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya per 1 November 2023.

Berlokasi strategis di Jalan Bintoro, Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya melengkapi portofolio Swiss-Belhotel International yang sudah ada di Jawa Timur, yang meliputi Hotel Ciputra World Surabaya, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Manyar, Swiss- Bandara Belinn Surabaya, serta Zest Jemursari dan Swiss-Belinn Malang.

Chairman dan President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull mengatakan, Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya disambut ke dalam portofolio global Swiss-Belhotel International, sebagai upper upscale brand.

“Upper upscale brand ini menghadirkan perpaduan fasilitas yang canggih bagi pelancong bisnis dan liburan. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan layanan yang sangat personal dengan suasana yang tenang dan aman,” ujarnya, seperti dikutip, Jumat (3/11/2023).

Hal ini tentu akan semakin memperkuat kehadiran Swiss-Belhotel International di Indonesia, khususnya di wilayah yang dinamis seperti Pulau Jawa. Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya menawarkan 6 ruang pertemuan serbaguna dan ballroom luas yang mampu menyelenggarakan acara mulai dari pertemuan kecil hingga besar.

Di sini, para pecinta kuliner dapat menikmati beragam kuliner gastronomi. Kemudian, Darmo Deli di lantai dasar juga menawarkan venue yang tenang dengan pilihan kopi dan aneka pastry lezat dengan suasana santai. Bagi tamu yang mencari pengalaman malam yang tenang dan santai, The Lobby Lounge and Bar juga ada dengan menawarkan berbagai pilihan wine, bir, koktail dan minuman beralkohol.

“Kami sangat bangga dapat memperluas jejak kami di kota terbesar kedua di Indonesia melalui pengalihan manajemen Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya,” kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia di Swiss-Belhotel International.

Jajaran direksi Swiss-Belhotel International dan Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya saat berbincang di sela-sela acara konferensi pers The Re-brangding of Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya, di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Kamis (2/11/2023). Foto: Foto: Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya

Upper upscale hotel ini mewakilkan pelayanan yang memiliki fokus untuk memberikan pelayanan yang personal kepada tamu yang hadir atau menginap dan didukung oleh fasilitas hotel yang berteknologi canggih serta design hotel yang kontemporer.

Selain penawaran kamar dan pengalaman kulinernya yang mengesankan, Grand Swiss-Belhotel Darmo juga menyediakan fasilitas berstandar internasional, termasuk sky pool yang menghadap gedung pencakar langit Surabaya dan pusat kebugaran di lantai 17.

Untuk merayakan pencapaian terbaru ini, Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya menawarkan harga spesial mulai dari Rp980 ribu net/kamar/malam untuk kamar tipe Deluxe, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan F&B voucher yang berlaku dengan periode pemesanan dan menginap hingga 29 Desember 2023. (srv)

Exit mobile version