PT Berdikari Meubel Nusantara Resmikan BMN Living untuk Jangkau Pasar Lokal dengan Kualitas Global

BMN-Living

Home of Outdoor and Indoor Furniture dengan Branding ‘BMN Living’. Foto: PT BMN

INDOPOS.CO.ID – PT Berdikari Meubel Nusantara (BMN) yang merupakan anak perusahaan PT Berdikari meresmikan pembukaan Home of Outdoor and Indoor Furniture dengan Branding ‘BMN Living’ pada Rabu, 1 November 2023. BMN Living diresmikan langsung oleh Direktur Utama PT BMN, Dwi Wahyu Aprianto di Pasuruan, Jawa Timur.

Sejalan dengan perkembangan bisnis khususnya industri furniture yang makin berkembang dan dinamis, PT BMN dalam implementasi strategi diversifikasi produk mempersembahkan brand baru yaitu ‘BMN Living’ yang sekaligus menghadirkan showroom sebagai tempat dan ruang untuk mengenalkan produk-produk yang dihasilkan oleh tangan-tangan terampil yang berkualitas ekspor.

Showroom ini juga bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness atas produk yang dimiliki PT BMN, sehingga harapannya ke depan BMN Living tidak hanya memberikan value bagi peningkatan PT BMN, namun juga sebagai segmen pasar lokal, PT BMN dapat memberikan kontribusi yang seimbang dengan pasar ekspor.

Dengan mengusung tagline ‘Refresh and Furnish It’, BMN Living menghadirkan produk-produk unggulan dengan menciptakan setiap sudut ruangan menjadi lebih ekspresif dan menciptakan lingkungan yang menginspirasi serta mentransformasi ruangan menjadi lebih menyegarkan.

Peresmian BMN Living ini dihadiri oleh Komisaris PT Berdikari Meubel Nusantara, Dheni Kamavina.

Dheni menyampaikan, BMN telah mewujudkan Global Act Locally, dengan melakukan ekspor produk-produk furniture. BMN, lanjutnya, bisa membuktikan bahwa produk lokal yang dibuat bisa menembus pasar global di tingkat internasional.

“Artinya secara global produk BMN sudah diakui dan mampu bersaing. Selain itu dengan hadirnya BMN Living, kami berharap makin membuka peluang kerja sama dengan para pelaku bisnis lokal dan UMKM,” ungkapnya.

Dengan produk yang berkualitas internasional dan harga yang terjangkau, BMN Living diharapkan menjadi pelopor maupun wadah untuk berkreasi dan menjalin kerja sama dengan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) maupun pasar lokal melalui produk yang berkualitas internasional guna meningkatkan roda perekonomian UMKM lokal. (srv)

Exit mobile version